Lewat Belanja Bersama Pegawai Sosialisasikan Prokes Covid-19 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 03 Juni 2020

Lewat Belanja Bersama Pegawai Sosialisasikan Prokes Covid-19


PRABUMULIH, BS.COM - Rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, Sumatera Selatan menjadikan Terminal  Lingkar Type B sebagai Pasar Induk bukan hanya isapan jempol belaka. Hal tersebut dapat dilihat dari pergerakkan semua organiasi perangkat daerah (OPD) dan unsur muspida Kota Prabumulih yang setiap hari datang untuk berbelanja di terminal jalan lingkar, agar perputaran ekonomi dapat terangsang dengan baik.

Tidak cuma untuk sekedar berbelanja saja, semua pegawai OPD diharuskan untuk ikut menyososialisasikan ke masyarakat untuk ikut meramaikan pasar pagi yang saat ini sudah dialihkan ke Jalan Lingkar Timur (Jalintim) Kota Prabumulih itu.

Kepala Dinas (Kadin) Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Drs, M Ali, MSi ikut belanja di pasar tersebut demi merangsang atau meningkatkan daya beli bagi masyarakat, juga ada beberapa dinas lain.
"Iya kita hari mulai jam 05.00 pagi tadi bersama para pegawai diskominfo ikut berbelanja di pasar pagi ini, diharapkan agar aktifitas ekonomi pasar terus berkembang," ujarnya.

Selain itu, lanjut M Ali, pihaknya juga sekaligus sosialisasikan kepada masyarakat soal turut meramaikan dan berbelanja di pasar pagi agar pertumbuhan ekonomi di Prabumulih terus berjalan dan meningkat nantinya.
"Namun juga tetap kita berikan edukasi kepada para pedagang maupun pembeli buat selalu mengedepankan protokol kesehatan (prokes)," tambahnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here