Pekerja yang di Rumahkan Terima Bantuan dari Kemenparekrap - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 19 Juni 2020

Pekerja yang di Rumahkan Terima Bantuan dari Kemenparekrap


MUARA ENIM, BS.COM - Kementrian Pariwasata (Kamenparekrap atau Baparekraf) RI memberikan kepercayaan dan dukungan kepada Polres Muara Enim, Sumatera Selatan melalui Polsek Lembak dengan memberikan bantuan paket sembako kepada para pekerja yang terkena dampak Covid-19, di wilayah hukum Polsek Lembak.

Dimana bantuan  berbentuk sembako yang diserahkan ke Polsek Lembak yang terdampak Covid-19 untuk para pekerja tersebut. Penyerahan bantuan itu oleh Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH diwakili Kanit Reskrim Aipda Surmiyadi SH didampingi Kanit Binmas Aiptu  Idham Kholid SHdan Kasi Humas Polsek Lembak
Aipda Irham Ali SH.

Penyerahan langsung diterima oleh para pekerja yang terkena dampak Covid-19 yang dipusatkan di Mapolsek Lembak pada  Jumat, (19/06).

Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra, SH, SIK, MH melalui Kapolsek lembak Iptu Desi Azhari SH mengungkapkan, bahwa Kementerian Pariwisata Pusat menyalurkan bantuan berupa sembako kepada para pekerja yang terkena dampak Covid-19,  khususnya di wilayah hukum Polsek Lembak.
"Alhamdulillah kepolisian Polres Muara Enim melalui Polsek Lembak  mendapatkan amanah dari Kemeterian Pariwisata Pusat guna menyalurkan beberapa paket sembako kepada pekerja yang sementara ini di rumahkan oleh perusahaan akibat dampak Covid-19," ungkap kapolsek.

Penyerahan sembilan bahan pokok (sembako) kepada pekerja tersebut  berupa beras 5 Kg, Minyak 2 Sayur Liter, Kecap Manis 1 Bungkus, Gula 1 Kg, Terigu 1 Kg, Sarden 2 Kaleng, Mie Instan 2 bungkus dan Teh 2 Kotak.
"Manfaatkanlah bantuan ini sebaik-baiknya dan tetap semangat serta jaga pola hidup sehat disituasi wabah pandemi virus corona yang belum reda ini," pesan japolsek.

Sementara para penerima bantuan sembako warga Kabupaten Muara Enim, yakni Ayu Gili dan Timura Malani sang pekerja yang di rumahkan oleh perusahaan dibidang sektor pariwisata teraebut merasa bersyukur dan terima kasih atas bantuan yang diterima dari Kementerian Pariwisata Pusat melalui Polsek Lembak Polres Muara Enim ini.
"Alhamdulilah dan terima kasihnya atas bantuan ini dan tentunya sangat bermanfaat sekali pak," aku mereka. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here