Pemdes Lembak Salurkan BLT-DD Tahap Terakhir - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 18 Juni 2020

Pemdes Lembak Salurkan BLT-DD Tahap Terakhir


// 100 KK Penerima

MUARA ENIM, BS.COM - Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Kamis (18/06), kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ketiga atau tahap terakhir.

Sebelum penyaluran BLT-DD tahap terakhir kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 kepada warga Desa Lembak tersebut. Tampak masyarakat harus  melaksanakan protokol kesehatan dengan mencuci tangan pakai sabun, wajib pakai masker, dan jaga jarak bagi penerima BLT-DD yang dipandu para petugas Desa Lembak itu.

Tampak hadir dipenyaluran BLT-DD di Kantor Desa Lembak tahap terakhir tersebut Bhabin Kamtibmas Polsek Lembak Aipda Kunto SH, Bhabinsa Koramil 404-10 Gelumbang Serka
Iwan S, Ketua BPD Neddi Roni, Linmas, Pendamping Desa dan perangkat Desa Lembak.

Kepala Desa (Kades) Lembak Jasmadi mengungkapkan, bahwa penyaluran BLT-DD Lembak pada hari ini tahap terakhir disalurkan pihaknya kepada masyarakat yang telah masuk data selama penyaluran BLT-DD.
"Tahap pertama dan tahap kedua telah kita salurkan yang  alhamdulillah berjalan lancar, dan kali ini tahap terakhir kita salurkan dengan tetap  melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19," ungkapnya.

Dikatakan kades, dimana uang BLT-DD yang telah diterima masyarakat akibat dampak Covid-19 untuk tetap dipergunakan sebaik-baiknya serta untuk keperluan yang lebih penting ketimbang yang tidak penting.
"Ya, alhamdulillah ada 100 Kepala Keluarga (KK) tahap demi tahap penyaluran BLT-DD uang sebesar Rp 600 ribu telah kita salurkan dengan lancar," kata kades.
"Kami berharap bagi warga yang telah menerima BLT-DD bisa dipergunakan dengan baik, serta kami informasikan lagi terkait adanya bantuan lainnya," pungkas Kades Lembak Jasmadi, Kamis (18/6/2020) kepada media Berantas Sumsel.Com. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here