Polisi Bagi Sembako dan Bersihkan Masjid - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 16 Juni 2020

Polisi Bagi Sembako dan Bersihkan Masjid


MUARA ENIM, BS.COM - Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 tahun ini ditengah Pandemi Virus Corona Disease (Covid-19 dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19,  Polsek Lembak Polres Muara Enim, Sumatera Selatan melaksanakan giat bhakti sosial seperti membagikan sembako ke warga dan bersih-bersih masjid di wilayah hukum kerja mereka.

Kegiatan bhakti sosial para Personil Polsek Lembak langsung dipimpin Kapolsek Lembak, Iptu Desi Azhari SH, MSi, pada Selasa, (16/06), bersama masyarakat Desa Lubuk Getam, Kecamatan Belida Darat, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH didampingi Bhabin Kamtibmas, para personil dan warga Desa Lubuk Getam mengungkapkan, bahwa kegiatan bhakti sosial ini dengan mengajak masyarakat dan para personil bersih-bersih tempat ibadah, seperti di masjid AT Taqwa Lubuk Getam dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.
"Bahwa giat bhakti sosial yang kita lakukan seperti membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19 dan bersih-bersih masjid dalam rangka mengisi HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020.
"Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar dan tetap melaksanakan Prokes Covid-19," akunya, Selasa (16/6/2020), kepada media ini seraya berharap situasi lingkungan masyarakat tetap dalam keadaan aman dan kondusif. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here