Polres Muara Enim Komitmen Siap Hadapi Karhutlah - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 12 Juni 2020

Polres Muara Enim Komitmen Siap Hadapi Karhutlah


MUARA ENIM, BS.COM - Polres Muara Enim, Sumatera Selatan menggelar apel kesiapan dalam antisipasi penangggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutlah) 2020, yang bertempat dilapangan Polres Muara Enim pada, Sabtu (12/06).  

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM selaku pimpinan apel tersebut diikuti PJU Polres Muara Enim, 2 Pelton Kapolsek dan perwira, 1 Pelton Personil Sat Sabhara, 1 Pelton Personil  Sat Lantas, 2 Pelton Personil Sat Bhabin Kamtibmas, 1 Pelton Personil Polsek Gabungan dan 1 Pelton Sat Reskrim dan Intelkam Polres Muara Enim.

Dalam apel kesiapan penggulangan Karhutlah 2020 yang digelar dengan tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM membacakan amanat Kapolda Sumsel Irjen Prof, Dr, Eko Indra Heri S, MM, Sabtu (12/6/2020) yakni diantaranya bahwa di wilayah Polda Sumsel ada 10 kota dan kabupaten yang memiliki potensi terjadinya kebakaran hutan dan lahan. Oleh karena itu dengan dilaksanakan apel gelar pasukan ini menandankan bahwa Polda Sumsel siap dan siaga dalam menghadapi bahaya dan dampak dari kebakaran hutan dan lahan ini.
"Dengan Apel Kesiapan Penanggulangan Karhutlah 2020 Polres Muara Enim berkomitmen siap menangani karhutlah yang ada wilayah hukum Polres Muara Enim," tegas kapolres. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here