Saat Covid-19, Polis Bagikan 150 Paket Sembako ke Warga Tak Mampu - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 05 Juni 2020

Saat Covid-19, Polis Bagikan 150 Paket Sembako ke Warga Tak Mampu


PRABUMULIH, BS.COM - Polres Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan bantuan paket sembako secara serentak melalui Pos Check Point Swadaya Siaga Covid-19 tingkat desa dan kelurahan di wilayah hukum Polres Prabumulih pada Jumat, (05/06/2020).

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH, SIK, MH mengatakan, hari ini secara serentak Polres Prabumulih memberikan bantuan paket sembilan bahan pokok (sembako) melalui 37 pos check point swadaya siaga covid tingkat desa kelurahan yang ada di Prabumulih.

Bhabin Kamtibmas dan Babinsa memberikan kepada warga kelurahan desa selama pelaksanaan Pembayalan Sosial Bersekala Besar (PSBB) ini, dimana babin kamtibmas dan babinsa yng bertugas mendampingi pos check point tingkat desa kelurahan tersebut.
"Bhabin kamtibmas dan babinsa koramil bersinergi juga untuk tetap menyusuri masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 terutama pada saat PSBB, dimana yang bersangkutan tidak bisa bekerja dengan normal," ungkap kapolres.

Kelompok masyarakat ini yang difokuskan sebagai bentuk perhatian pos covid kelurahan yang tidak hanya untuk membatasi ruang gerak giat sosial, lanjut kapolres, tetapi juga memberi solusi bantuan kepada masyarakat sekitar pos yang memang betul-betul perlu dibantu.
"Sehingga dukungan masyarakat terhadap suksesnya pelaksanaan PSBB kita tetap tinggi jadinya," imbuh kapolres.

Terlebih sebanyak 150 paket sembako disebarkan pihaknya kepada masyarakat di setiap daerah polsek jajarannya disekitaran pos cek point siaga kelurahan dan desa untuk dibagikan mengurangi dampak Covid-19 itu. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here