Tim Covid-19 Terima Bantuan dari PT United Tractors Tbk - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 02 Juni 2020

Tim Covid-19 Terima Bantuan dari PT United Tractors Tbk


MUARA ENIM, BS.COM - Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim Selaku Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan menerima bantuan dari dari PT United Tractors Tbk Tanjung Enim yang langsung diserahkan di Halaman Kantor Bupati Muara Enim, (02/06), tadi pagi.

Bantuan berupa barang diantaranya masker sensi 20 box, masker kain 750 pcs, baju hazmat 100 pcs, sarung tangan latek 20 box, hand santizer 10 liter, wastafel portable 5 pcs, sabun cair cuci tangan 35 botol, alat penyemprot desinfektan 1 pcs, cairan desinfektan 1 pcs dan termometer 1 pcs.

PLT Bupati Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada PT United Tractors Tanjung Enim atas pemberian bantuan penanganan Covid-19. "Bantuan ini semoga bisa berguna bagi penanganan Covid-19 di Kabupaten Muara Enim, yang diharapkan agar pemberian bantuan ini bisa dicontoh oleh perusahaan yang lain," kata bupati.
"Sehingga kita bersama-sama secara langsung dapat membantu penanganan Covid-19 ini. Kita berharap semoga pandemi ini cepat berlalu, yang mana kita bisa beraktivitas seperti sediakala dan normal kembali," tambahnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here