Waspadai Covid-19 Warga GBS Gotong Royong - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 21 Juni 2020

Waspadai Covid-19 Warga GBS Gotong Royong


MUARA ENIM, BS.COM - Pembuatan pos keamanan, pemasangan portal dan kegiatan gotong royong dilakukan oleh penghuni kawasan Perumahan Griya Bumi Serasan (GBS), Dusun 4, Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) dilakukan pada Minggu, (21/06). 

Giat tersebut langsung dipimpin Ketua RT 03, yakni Aprisal Juarsah bersama masyarakat Perumahan GBS yang berlangsung penuh kebersamaan.
"Alhamdulilah kegiatan gotong royong bersama masyarakat penghuni Perumahan GBS untuk menciptakan lingkungan yang bersih," ujarnya.
"Kita buat pos keamanan dan pasang portal dipintu masuk Perumahan GBS guna pencegahan tindak kriminal dan juga fokus kewaspadaan Covid-19," ungkap Aprisal juga menjabat seorang pengusaha Perumahan GBS, Minggu (21/6/2020).

Dikatakan Aprizal, bahwa kegiatan sosial masyarakat di wilayahnya cukup aktif diantaranya dibidang keamanan dengan menunjuk petugas jaga, yang mana sistem gaji hasil dari swadaya warga, untuk petugas jaga yang ada di Perumahan GBS ini.
"Gotong royong dilakukan rutin dengan  membersihkan saluran air dan selalu seluruh lingkungan sekitar agar tercipta lingkungan yang bersih supaya terhindar dari penyakit, karena penyakit lebih baik mencegah daripada mengobati," pungkas pria itu. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here