Ajak Warga Adaptasi Kebiasaan Baru Covid-19 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 18 Juli 2020

Ajak Warga Adaptasi Kebiasaan Baru Covid-19


MUARA ENIM, BS.COM - Polsek Lembak Polres Muara Enim mengarahkan  masyarakat untuk melakukan adaptasi kebiasaan baru dalam menghadapi masa Pandemi Virus Corona Disease (Covid-19).

Dimana, rahan dilakukan ditempat-tempat ramai seperti di pasar dan ditempat warga melakukan aktivitas.

Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, MSi didampingi Kanit Binmas Aiptu Idham Kholik SH, mengungkapkan bahwa masyarakat dihimbau untuk terus melakukan kebiasaan beradaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi saat ini.

Seperti dengan wajib memakai masker, jaga jarak, dan pola hidup sehat mencuci tangan pakai sabun agar terus menjadi. Kebiasaan dimasa pandemi saat ini. ungkapnya.
"Hari ini kita melakukan giat bagi-bagi masker di pasar atau pun kalangan di wilayah hukum Polsek Lembak," ungkap Kapolsek Lembak  IPTU Desi Azhari, SH, MSi, Sabtu (18/7/2020) sambil menyebutkan pihaknya pun menghimbau warga tetap melaksanakan kebiasaan/adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi saat ini untuk mencegah terjangkitnya wabah virus corona.

Dikatakannya, kebiasaan baru dalam adaptasi menghadapi masa pandemi saat ini akan terus dihimbau kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Lembak untuk tetap wajib mentaati Prokes Covid-19 dengan pakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak.

Tampak sosialisasi dalam himbauan adaptasi kebiasaan baru dari Polsek Lembak tersebut dengan melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat yang langsung dipimpin Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, MSi didampingi Kanit Reskrim Polsek Lembak Aipda Surmiyadi SH, Kanit Binmas Polsek Aiptu Idham Kholik SH, Kanit Shabara Ipda Chandra Wira, dan para Personil Mapolsek Lembak Polres Muara Enim. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here