Avanza-Daihatsu Xania Adu Kambing - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 14 Juli 2020

Avanza-Daihatsu Xania Adu Kambing


// Para Penumpang Luka-luka

MUARA ENIM, BS.COM -
Kecelakaan Lalulintas terjadi di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih, Sumatera Selatan, tepatnya di Desa Karang Endah Selatan, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Selasa, (14/07) sekitar Pukul 13.30 WIB.

Dalam Kecelakaan tersebut terjadi antara mobil Toyota Avanza BG 8142 RN dengan mobil Daihatsu Xania BG 1798 QN yang diduga kedua kendaraan tersebut beradu kambing dari arah yang berlawanan ditengah keadaan hujan rintik-rintik.

Dari peristiwa tersebut, identitas dari para pengemudi dan penumpang diketahui yaitu Prima Rasan Jaya (27) sang pengemudi mobil Toyota Avanza BG 1842 RN yang diketahui seorang karyawan PT KAI tercatat sebagai warga Lorong Kebun Raya Kecmaran Ilir Barat I Kota Palembang. Sedangkan penumpang didalam mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Prima Rasanjaya (27), yakni Evan (30) Karyawan PT KAI Palembang, dan Iji Permana (34) seorang Karyawan swasta di Palembang.

Sementara pengemudi mobil Daihatsu Xenia BG 1798 ON yaitu Nur Faizin (23) warga Palembang.

Berdasarkan informasi yang didapat bahwa berawal kejadian saat kedua mobil dari arah berlawanan dan diduga
pengemudi mobil Toyota Avanza BG 1842 RN mengantuk sehingga mobil yang dikemudikan oleng ke kanan, lalu dari arah berlawanan datang mobil Daihatsu Xenia BG 1798 ON yang dikemudikan Nur Faizin dan terjadilah tabrakan antara mobil avanza yang dikemudikan Prima dan mobil xenia yang dikemudikan oleh Nur Faizin yang mengakibatkan kedua pengemudi serta penumpang mobil toyota avanza mengalami luka-luka. Yang kemudian para korban dilarilkan  ke Puskesmas Gelumbang.

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Feby  Febriyana melalui BKO Lantas Polsek Gelumbang Brigadir Zudis membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut, dan kini para korban tengah dirawat di Puskesmas Gelumbang.
"Laka terjadi di jalan lintas tepatnya di Desa Karang Endah Selatan dan kini telah kita evakuasi para korban kecelakaan tersebut," ujar Brigadir Zudis.

Dikatakan, kecelakaan terjadi dari arah berlawanan yang diduga sopir mengalami ngantuk dan tidak ada pengemudi serta penumpang yang tewas, namun hanya luka-luka serta ada seorang seperitinta mengalami patah kaki.
"Kini para korban tengah dirawat di Puskesmas Gelumbang dan kedua kendaraan tersebuttelah dievakuasi dan kita himbau agar para pengemudi untuk berhati-hati dan mentaati aturan," pungkas BKO Lantas Polsek Gelumbang Brigadir Zudis pada media ini. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here