AWDI Muara Enim Ucapkan Selamat Bertugas Iko Gusman di PTBA - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 11 Juli 2020

AWDI Muara Enim Ucapkan Selamat Bertugas Iko Gusman di PTBA


MUARA ENIM, BS.COM - 
Ketua DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan Rudiansyah dan pengurus AWDI mengucapakan selamat kepada Iko Gusman atau akrab disapa Bung Gusman selaku Manager Humas PT Bukit Asam (PTBA) yang baru.

Ucapan semoga sukses dan makin menambah PT Bukit Asam lebih jaya dan maju.
"Serta diharapkan selalu memperhatikan masyarakat sekitar lokasi penambangan," ungkap Ketua DPC AWDI Rudiansyah (11/07/2020).

Efensi Arusin sebelumnya menjabat Manager Humas PT Bukit asam (PTBA), dan kini beralih keposisi Staf di Sekreraris Perusahaan (Sekper) PT Bukit Asam, sedangkan posisi sebagai Manager Humas PTBA ditempati oleh Iko Gusman.
”Ya, Manager Humas PT Bukit Asam sekarang dijabat oleh Iko Gusman. Dan sedangkan saya saat ini beralih ke Staff Sekretaris Perusahaan (Sekper) PT Bukit Asam," ujar Efensi Arusin Eks Manager Humas PTBA tersebut.

Manager Humas PTBA yang baru Iko Gusman kepada Tim AWDI mengatakan, mohon dukungan, bantuan dan kerjasama dari para awak media yang ada di sekitar wilayah perusahaan, baik di Kabupaten Muara Enim dan Lahat.
"Dengan kebersamaan dan saling menguatkan, akan lebih ringan dalam menjalankan peran untuk berkontribusi dalam pencapaian tujuan bersama. Insyaallah yang sudah baik kita pertahankan dan dilanjutkan," akunya seraya menyebutkan yang masih dapat ditingkatkan mari diupayakan bersama-sama dikonfirmasi melalui Whatshapp (Wa) pribadinya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here