AWDI Muara Enim Ucapkan Selamat Terbentuknya SMSI - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 18 Juli 2020

AWDI Muara Enim Ucapkan Selamat Terbentuknya SMSI


MUARA ENIM, BS.COM -DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan mengucapan selamat atas terbentuknya Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muara Enim pada Kamis, (16/07) saat melakukan pemilihan Ketua, Sekretaris, dan Bendahara SMSI. 

Pemilihan kepengurusan SMSI Kabupaten Muara Enim tersebut dilakukan melalui voting oleh seluruh anggota SMSI.

Alhasil terpilih sebagai Ketua SMSI Kabupaten Muara Enim tersebut yakni Hafizul Ahkam, dan wakil ketua Khairul Amri Sekretaris Taufik Firdaus, dan Bendahara Endang Saputra, yang kesemuanya mempunyai media masing-masing khususnya di wilayah Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.
"Ucapan terima kasih atas kepercayaan untuk memimpin SMSI, dan ucapan yang sama kepada Ketua SMSI Provinsi Sumsel Jhon Heri dan Ketua Umum SMSI telah mendukung kami untuk menjadikan Organisasi SMSI di Bumi Serasan Sekundang lebih baik," ucapnya, Kamis (16/7/2020), lalu.

Dikatakan, organisasi siap menjalani petunjuk dan arahan dari pimpinan SMSI Pusat dan Daerah, serta siap memberikan dukungan pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Muara Enim bahkan negara.

Sementara Ketua DPC AWDI Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Rudiansyah, mengapresiasi atas terbentuknya SMSI di Kabupaten Muara Enim yakni sebagai wadah bagi para jurnalis yang bekerja sebagai pengontrol sosial, namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kode etik sebagai jurnalistik.
"Ya, saya selaku Ketua DPC AWDI dan anggota AWDI mengucapkan selamat atas terpilihnya Hafuzul sebagai ketua SMSI Kabupaten Muara Enim.
"Semoga SMSI sukses dan tentunya diharapkan membawa angin segar para jurnalis yang ada di Kabupaten Muara Enim untuk lebih eksis lagi berkarya," ungkap Rudiansyah. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here