Cegah Covid-19 Wali Murid Kelas 1 Ikuti Sosialisasi di SDN 6 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 13 Juli 2020

Cegah Covid-19 Wali Murid Kelas 1 Ikuti Sosialisasi di SDN 6


MUARA ENIM, BS.COM -Tahun Ajaran 2020/2021 tahun ini masuk sekolah pertama siswa Kelas 1 SDN 6 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, pada Senin (13/07) masih belajar di rumah saja.  

Namun para siswa Kelas 1 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Gelumbang yang akan mengenyam pendidikan bagi wali siswa kelas 1 untuk sementara waktu hanya orang tua murid yang boleh ke sekolah guna untuk sosialisasi belajar pada masa Pandemi Covid-19.
"Hari ini tahun ajaran baru Kelas 1 siswa SDN 6 Gelumbang, dan untuk sementara orang tua siswa saja yang hadir," ujar Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 6 Gelumbang Junariah SPd, dibicangi media ini, Senin (13/7/2020).

Dimana para orang tua yang hadir guna untuk tatap muka, dan berharap para wali siswa tetap menjaga anaknya dari wabah pandemi serta tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.
"Seperti jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan wajib bermasker demi kesehatan anak-anak mereka," pesan dia.

Dikatakannya, sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan pembelajaran melalui online. Hal ini tak laim adalah demi ketahanan kesehatan tubuh anak-anak yang harus diperhatikan.
"Karena anak adalah calon generasi penerus bangsa kita tidak tahu diantara murid itu ada calon pemimpin yang harus mendapat perhatian dan perlindungan dimasa pandemi saat ini. Meskipun masih belajar di rumah saja, namun kewajiban kita sebagai guru terus meberikan bekal pendidikan yang baik," tambah perempuan berjilbab tersebut.

Pantauan media Berantas Sumsel.com dilapangan, tampak hadir wali murid sebanyak 14 orang dalam kelas dan sesuai aturan Protokol Covid-19 dengan pertemuan diadakan membentuk kelas orang tua siswa. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here