Cegah Karhutlah, Kapolres dan Dandim Buka Latihan Bersama - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 21 Juli 2020

Cegah Karhutlah, Kapolres dan Dandim Buka Latihan Bersama


MUARA ENIM, BS.COM - Apel pembukaan dan latihan bersama peningkatan kemampuan penanggulangan karhutla dalam rangka pencegahan dan penanganan bencana karhutla di wilayah Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan tahun ini secara resmi dibuka dilapangan merdeka Muara Enim, pada Selasa (21/07/2020).

Latihan bersama dibuka Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM bersama Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Safrudin.

Peserta pelatihan diikuti oleh 1 Pelton TNI, 1 Pelton Bhabin Kamtibmas, 1 Pelton Polsek Gabungan, 1 Pelton Reskrim, 1 pelton Pol PP,  1 Pelton BPBD, 1 Pelton Manggala Agni dan 1 Pelton masyarakat Peduli Api atau Pencinta Lingkungan.

Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM membuka dengan menegaskan 21 Juli 2020 ini akan melaksanakan kegiatan latihan bersama peningkatan kemampuan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kabupaten Muara Enim.
"Jadikan ini tonggak untuk kita bisa mengantisipasi, mencegah memadamkan dan juga menegakkan hukum bagi pelaku pembakar kebakaran hutan dan lahan di wilayah kita,"tegas kapolres.
"Dengan ini kita nyatakan pelatihan dibuka, "ucap Kapolres Muara Enim yang didampingi Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Safrudin saat membuka latihan bersama peningkatan kemampuan penanggulangan karhutla dilapangan Merdeka Muara Enim tersebut.

Selanjutnya Kegiatan di lanjutkan dengan pendalaman materi yang disampaikan Kepala Unit Pidana Khusus (Kanit Pidsus) Polres Muara Enim, Emergency Responten PT Bukit Asam dan Manggala Agni.(Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here