Citimall Gelar Bazar "New Normal" Bagi Warga - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 25 Juli 2020

Citimall Gelar Bazar "New Normal" Bagi Warga


PRABUMULIH, BS.COM -Berkerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Bank BRI Cabang Kota Prabumulih, Sumatera Selatan menggelar bazar new normal.

Kegiatan tersebut bertempat diarea Atrium Citimall, yang acara bazar ini resmi dibuka Wakil Walikota (Wawako) Prabumulih H Andriansyah Fikri SH.

Bazar dilaksanakan dari 24 Juli sampai 6 Agustus 2020 atau selama 14 hari ini dikutii oleh berbagai UMKM yang menjual beragam produk, mulai dari fashion, aksesoris, produk kerajinan, hingga aneka kuliner khas Kota Prabumulih seperti berbagai olahan nanas dan keripik serta kuliner nusantara.
“Kesehatan dan keamanan para pengunjung tetap menjadi prioritas utama kami. Untuk itu selain tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 antara lain wajib mencuci tangan, melakukan pengecekan suhu sebelum masuk, serta menggunakan masker selama berada diseluruh area mall," jelas Teges Pritq Soraya, Head of Commercial Marketing NWP Retail Perusahaan Induk Pengelolah Citimall Prabumulih seraya menyebutkan Citimall Prabumulih juga menerapkan jarak 1,5 meter antar stan yang berpartisipasi dalam bazaar new normal.

Untuk meningkatkan keamanan, para pengunjung juga dapat berbelanja secara cashless, karena setiap UMKM yang berpartisipasi dalam bazaar ini telah dilengkapi dengan mesin EDC dari Bank BRI Cabang Kota Prabumulih. “Fasilitas mesin EDC ini sangat membantu agar transaksi dilakukan dengan lebih mudah, cepat dan juga aman,” tambah teges
Program Bazaar New Normal ini merupakan bentuk komitmen Citimall Prabumulih untuk terus menghadirkan program-program bermanfaat dengan mengutamakan kesehatan dan keamanan bagi seluruh pengunjung.
“Kami berharap, Bazaar New Normal ini dapat memberikan dampak positif bagi para pelaku usaha serta dapat membantu meningkatkan ekonomi daerah dalam menyongsong masa new normal,” jelas Teges.

Sementara itu, Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH menyampaikan apresiasinya kepercayaan berinvestasi di Prabumulih.
“Khususnya Citimall. Harapan kedepannya bisa mengembangkan bisnisnya lagi, untuk menanamkan investasinya di Prabumulih,” ujar Fikri.
Dikondisi new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kata Fikri tetap utamakan protokol kesehatan. Kita tidak bisa stag dipandemi Covid-19, ekonomi harus bangkit. Makanya, patuhi dan taat protokol kesehatan,” bebernya belum jelas vaksin ditemukan dan kapan Pandemi Covid-19 berakhir. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here