Dara 14 Tahun Jadi Korban Seksual Hidung Belang - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 27 Juli 2020

Dara 14 Tahun Jadi Korban Seksual Hidung Belang


LAHAT, BS.COM - Malang nasib yang menimpa anak 14 tahun yang beralamat Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, gadis yang baru belia ini diduga menjadi korban portitusi seksual, Senin, (27/07/20).

Keluarga korban membenarkan bahwa gadis belia yang baru beranjak usia 14 tahun sudah menjadi korban lelaki hidung belang.

Ia menjelaskan awal mulah kejadian tersebut, gadis usia 14 tahun itu diajak temanya naik motor berempat. Ditengah perjalanan berhenti disuatu tempat. Salah seorang rekan korban diduga menjualkan korban ke mami-mami yang membuka warung minuman diarea Lahat.

Selanjutnya korban dijual oleh mami tersebut ke lelaki hidung belang dua orang. Korban sebenarnya sudah menolak, namun mami tersebut mengunci pintu dari luar supaya korban tidak kabur," ucapnya.

Ia juga mengatakan Setelah ditiduri korban diberikan uang 350 ribu oleh mami tersebut untuk membeli baju.

Terpantau seperti dikutif media Lahatonline. Com saat ini korban sedang diperiksa di ruangan Unit PPA Polres Lahat bersama rekan korban yang menjualnya dan juga mami tersebut untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Saat awak media mencoba menghubungi Kasat Reskrim Polres Lahat ingin mempertanyakan hal tersebut, Kasat Reskrim Lahat tidak ada ditempat.

Ibu korban saat dikonfirmasi menyampaikan ke media Lahatonline. com menyampaikan, keluarganya ingin keadilan.
"Terlebih minta Polres Lahat segera mengungkap kasus portitusi anak dibawah umur dan pelaku di hukum seadil-adilnya," desak ibu korban.

Pelaku mami terancam dengan Pasal 88 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Pelindungan Anak. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here