Herdianto : Lapas Harus Kuatkan Tupoksi dan Tanamkan Prinsip - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 15 Juli 2020

Herdianto : Lapas Harus Kuatkan Tupoksi dan Tanamkan Prinsip


MUARA ENIM, BS.COM - Guna penguatan tugas dan fungsi serta penanaman prinsip-prinsip Pembangunan Zona Integritas (ZI) WBBM, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Herdianto, Amd, IP, SH, MSi gelar Coffe Morning bersama Pejabat Struktural dan Tim Kerja ZI-WBBM Lapas Muara Enim, Sumatera Selatan pada Rabu, (15/07/2020).

Dengan role model serta gaya kepemimpinan Herdianto yang tegas dan bijaksana dengan menciptakan chemistry yang kuat antar seluruh pegawai, sehingga Kekompakan dan kerjasama yang telah terbangun dapat terus berjalan baik.

Dalam arahannya tersebut Herdianto menuturkan bahwa kemajuan suatu organisasi ditentukan oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten dan berintegritas.

Pembangunan ZI-WBBM yang sedang di lakukan sekarang merupakan bagian dari ikhtiar kita bersama dalam menciptakan Lapas Muara Enim yang berkualitas, bersih dan melayani
"Dibutuhkan sebuah pengorbanan, untuk satu tujuan yaitu kemajuan dari pada organisasi itu sendiri. Majunya Organisasi (Lapas Muara Enim) tentunya tidak terlepas dari komitmen yang tertanam pada diri kita. Komitmen tersebut kemudian kita refleksikan pada pelaksanaan tugas dan fungsi secara baik," tukas Herdianto.

Dalam coffe morning tersebut tampak hadir juga Kabapas Lahat Perimansyah, S,Sos. Kehadirannya merupakan sebuah manifestasi atas sinergitas dan kolaborasi yang baik antara Lapas Kabupaten Muara Enim dan Bapas Kabupaten Lahat. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here