Kapolres Muara Enim Tebar Benih Ikan dan Panen Sayuran - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 10 Juli 2020

Kapolres Muara Enim Tebar Benih Ikan dan Panen Sayuran


MUARA ENIM, BS.COM - Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, SH, SIK, MM didampingi Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, MSi serta bersama Staf Ahli Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Kasdim 0404 Muara Enim, Camat Lembak Elvik Fransiska, STP, Kades Lembak Asanul, dan para pejabat Polres Muara Enim pada kemarin mengunjungi kampung Tangkal Covid-19 di Desa Tapus Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres bersama TNI dan Pemda Muara Enim menebarkan 10 ribu bibit ikan lele dan panen sayuran di Kampung Tangkal Covid-19.

Tidak hanya mengunjungi Kampung Tangkal Covid-19, namun Kapolres Muara Enim juga berkesempatan berbagi kepada masyarakat dengan memberikan bingkisan kepada masyarakat Desa Tapus yang kurang mampu.

Dalam sambutannya Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM mengatakan, Kampung Tangkal Covid- 19 adalah warga bersama TNI dan Pemda berupaya saat kondisi Pandemi Covid-19.
"Dan desa tersebut bisa menjadi Kampung Tangkal Covid-19 yang dapat mengoptimalkan ketahanan pangannya," ucap Donni.

Dikatakan Donni, dengan melihat ketahanan pangan apa yang dapat bisa kembangkan di tempat tersebut, seperti sawah, sayuran atau perternakan dan perikanan.
"Mari bersama-sama dikembangkan agar bisa menghidupkan desa tersebut agar desa tidak terasa dengan kondisi pandemi Covid-19 ini," ajak Kapolres Muara Enim. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here