Karang Endah Bakal Miliki Tower Smartfen - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 17 Juli 2020

Karang Endah Bakal Miliki Tower Smartfen


MUARA ENIM, BS.COM - Terkait rencana pembangunan tower milik PT Smartfen di Desa Karang Endah, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, sepertinya bakal terwujud. 

Hal tersebut terlihat saat rombongan PT Smartfen Cabang Palembang yang dipimpin Koordinator Lapangan (Korlap) PT Smartfen, yakni Panca   saat melakukan kunjungan ke Desa Karang Endah Utara ke lokasi tanah ukuran 12x12 milik warga setempat, yang dihadiri Camat Gelumbang Syarkowi S, Sos, Kades Karang Endah M Sarpendi, BPD, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Muara Enim, kecamatan dan para perangkat desa.

Kepala Desa (Kades) Karang Endah M Sarpendi kepada media ini mengungkapkan, bahwa usulan membangun jaringan digital online ke pihak PT Smartfen telah direspon. Dan mudahan pada September 2020 nanti pembangunan tower akan dibangun guna mempermudah masyarakat mengakses keperluannya.
"Insyaallah segera dibangun tower jaringan smartfen di desa kami melalui usulan pemerintah desa, dan sebelumnya kita juga telah berhasil mendapatkan bantuan 9 titik lampu jalan desa," terangnya, Jumat (17/7/2020).

Dikatakan kades, rencana pembangunan tower smartfen juga mendapatkan dukungan Yonkav 5/DPC  Karang Endah dan pihak terkait lainnya guna tujuan mempermudah akses dalam pelayanan maupun komunikasi diera digital saat ini.
"Berharap jika pembangunan tower terwujud masyarakat sekitar tower sama-sama bisa menjaga dan warga khususnya Desa Karang Endah dapat menikmati keperluannya dengan mudah," pungkas Sarpendi. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here