Lagi, Raja Rimba Muncul di Kecamatan Tanjung Agung - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 16 Juli 2020

Lagi, Raja Rimba Muncul di Kecamatan Tanjung Agung


MUARA ENIM, BS.COM - Dugaan terkait munculnya Raja Rimba alias Harimau Sumatera di daerah Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, buat heboh dan panik warga setempat.

Hal tersebut terungkap kala pekerja konstruksi proyek pembangunan PLTU Sumsel 8 dihebohkan dengan kehadiran diduga Harimau Sumatera tersebut pada Kamis, (16/07) dengan lokasi di pembangunan yang ada di Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Tanjung Agung.

Humas PT Huadian Bukit Asam Power Giana selaku pengerjaan proyek PLTU Sumsel 8 membenarkan dugaan sementara para pekerja konstruksi melihat diduga harimau yang mendekati lokasi proyek tersebut.
“Berdasarkan keterangan karyawan benar ada yang melihat dan merekam diduga adanya harimau tersebut. Akan tetapi kita masih mencari siapa yang merekam dan melihat langsung diduga harimau tersebut,” ungkap Giana pada, Kamis (16/07/2020) melalui WhatsApp (Wa( pribadinya ketika dikonfirmasi awak media ini.

Lanjut Giana saat ini pihak dari bagian K2 telah melaporkan hal ini ke BKSDA Perwakilan Lahat.
"Tetapi kami melalui HSE atau bagian K3 sudah melaporkan dan mengirim video tersebut ke BKSDA perwakilan Lahat untuk antisipasi dan dianalisa oleh mereka,” lanjutnya.

Sementara itu pihak BKSDA Martalis saat dikonfirmasi pihaknya telah menuju lokasi untuk memastikan jejak tersebut apakah harimau atau bukan.
"Tim sedang menuju lokasi untuk memastikan jejaknya karena dari visual video dan cara berjalannya belum bisa dipastikan itu harimau,” pungkasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here