Laka Beruntun Lintas Timur Sigra Hantam Angkot dan Panter - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 19 Juli 2020

Laka Beruntun Lintas Timur Sigra Hantam Angkot dan Panter


OGAN ILIR, BS.COM - Peristiwa tabrakan beruntun terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Kayu Agung, tepatnya di Desa Tebing Gerinting Selatan, Kecamatan Indralaya Selatan Ogan Ilir (OI), pada Minggu (19/7/2020).

Kecelakaan (laka) terjadi sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi dan melibatkan tiga kendaraan sekaligus, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Ketiga sopir hanya mengalami luka ringan.
"Tidak ada korban jiwa, ketiga sopir hanya luka lecet," singkat Wandi, seorang warga dilokasi kejadian.

Wandi menjelaskan, kecelakaan bermula ketika minibus hitam jenis Sigra bernomor Polisi BG 1092 QV oleng dan nyaris adu kambing dengan mobil angkutan kota (angkot) BG 1969 L.
"Mobil Sigra dari arah Palembang sedangkan angkot dari arah Kayu Agung, nyaris adu kambing. Sebelum akhirnya menabrak sisi kanan angkot," kata dia.

Usai menghantam sisi kanan angkot kata Wandi, sopir Sigra juga menghantam kendaraan lain yakni Panter BG 1104 A yang berada tepat di belakang angkot.
"Beruntun, jadi ada tiga mobil. Ada panter hitam yang juga ditabrak. Sopir hanya luka ringan, namun ada satu penumpang angkot yang dibawa ke rumah sakit," kata Wandi.

Dua kendaraan Sigra dan Panter terlihat ringsek dibagian depan, sementara angkot dalam posisi terbalik dan nyaris menghantam pagar salah satu rumah warga.

Kasus ini masih ditangani kepolisian Satlantas Polres Ogan Ilir, dan polisi masih melakukan penyidikan penyebab terjadinya kecelakaan. Sementara, usai kejadian arus lalulintas dari kedua arah terpantau lancar melintas. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here