Mobil Terbakar Ditinggalkan Pemiliknya - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 24 Juli 2020

Mobil Terbakar Ditinggalkan Pemiliknya


MUARA ENIM, BS.COM -Terbakarnya sebuah mobil di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih yang tepatnya di Jalan Lintas Serdang Boster Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada Jumat (24/07), jadi tontonan pengguna jalan dan masyarakat. 

Entah apa penyebab terbakarnya mobil yang nyaris tak terdeteksi lagi jenis merknya itu, namun sepertinya mobil jenis Toyota Kijang Inova warna putih yang terlihat mengalami kebakaran.

Salah satu warga Desa Segayam yang tidak mau namanya ditulis dan saat melintas dilokasi kejadian mengatakan, bahwa kejadian terbakarnya mobil jenis Kijang Inova tersebut pada Jumat dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.
"Ya, pak tau-tau api membesar dilokasi jalan lintas ini, namun kita tidak tahu apa penyebabnya dan pada malam dini hari tersebut merasa takut," ujarnya.
"Awalnya ada ledakan dan tiba-tiba api membesar di jalan lintas yang tak jauh dari rumahnya, dan mobil dalam keadaan terbakar. parahnya lagi api nyaris membakar seluruh badan mobil itu," ungkapnya pada media ini, Jumat(24/07/2020).

Pantauan media ini dilokasi kejadian terbakarnya mobil di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih tepatnya Jalan Lintas Serdang Boster Desa Segayam itu sepertinya sudah lama ditinggal sang pemilik mobil tersebut, dan tampak mobil yang mengalami kebakaran pada malam dinihari itu masih mengeluarkan asap.

Sementara Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Febi Febriyana melalui BKO Lantas Polsek Gelumbang Brigadir Zudis membenarkan terbakarnya mobil di jalan lintas tersebut.
"Belum tahu pemiliknya, karena hingga saat ini belum ada laporan, namun dari penyelidikan diduga penyebab terbakarnya mobil tersebut akibat konsleting," ungkapnya.

Dikatakan, mobil saat ini telah dievakuasi dan meminta kepada sang pemilik mobil yang hingga kini masih belum tahu identitasnya untuk segera memberikan keterangan," tegasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here