Parpol Nasdem Adakan Konsolidasi Kemenangan HDS-Tullah - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 28 Juli 2020

Parpol Nasdem Adakan Konsolidasi Kemenangan HDS-Tullah


MURATARA, BS.COM - Kader Partai Politik Nasdem Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selata adakan rapat konsolidasi yang dihadiri langsung Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) H Fauzi Amro, Selasa (28/07).

Rapat ini berlangsung di seketariat Parpol Nasdem di Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, pukul 10.30 WIB.

Tampak hadir anggota DPRD Muratara dari Partai Nasdem Masturo, dan kader lainnya, juga turut dihadiri Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muratara 2020-2025, H Devi Suhartoni dan H Innayatullah.

HFauzi Amroh menyampaikan, bahwa rapat konsolidasi terhadap kader-kader Nasdem adalah untuk bergerak dalam membesarkan Parpol Nasdem di setiap daerah terutama di Bumi Beselang Serundingan.
"Dengan rapat konsolidasi ini juga kita sampaikan kekuatan, kondisi dan langka-langka kader Nasdem dalam membesarkan Parpol Nasdem," ujarnya.

Selain itu, membahas untuk kemenangan H Devi Suhartoni-Innayatullah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 menjadi Bupati Muratara 2020 hingga 2025 mendatang.
"Dengan rapat konsolidasi akan menjadi langka awal kader-kader Nasdem untuk memenangkan H Devi Suhartoni dan H Inayatullah. Dan kami yakin HDS-Tullah menang nantinya," ujarnya.

Terpisah, H Devi Suhartoni berharap kekompakan kepada tim dan kader-kader Nasdem agar tetap selalu terjaga untuk kemenangan pasangannya.
"Kita harap semuanya bersatu, untuk sama-sama bergerak dalam menuju kemenangan di Pilkada 2020-2025, yaitu HDS-Tullah menang," ujarnya singkat.

Sementara, H Innaytullah selaku Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Utara menambahkan, kepada tim untuk selalu kompak dalam menyatukan kekuatan menuju kemenangan.
"Untuk menuju kemenangan kita kader-kader Nasdem harus menyatukan persatukan dan kekuatan serta kekompakan," pesannya. (Aryanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here