Pelaku Pembobol Rumah Berhasil Dibekuk Polisi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 29 Juli 2020

Pelaku Pembobol Rumah Berhasil Dibekuk Polisi


// Sempat Kejaran-kejaran dengan Polisi


MUARA ENIM, BS.COM -Unit Reskrim Polsek Semende Polres Muara Enim, Sumatera Selatan berhasil menangkap pelaku pembobol rumah milik Septian Bin Nazarman berapa hari lalu.

Pelaku berhasil ditangkap tersebut setelah sempat kejar-kejaran antara petugas dengan pelaku pada Rabu, (29/07), sekitar pukul 01.00 WIB, tepatnya di Jalan Sudirman Kota Prabumulih, yang mana pelaku berhasil dibekuk Team Alap-Alap Unit Reskrim Polsek Semende Polres Muara Enim.

Sementara kronologis penangkapan pelaku tersebut, setelah mendapat laporan dari korban anggota Team Alap-Alap Reskrim Polsek Semendo melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku yang berada di Palembang.

Setelah itu Anggota Reskrim Polsek Semendo melakukan Pengejaran ke Palembang dan sesampai di Kecamatan Lembak anggota melihat 1 unit mobil yang diduga dikendarai pelaku mengarah kearah Prabumulih kemudian dilakukan pengejaran.

Dimana, tepat di Pasar Kota Prabumulih anggota Reskrim Polsek Semendo langsung mendahului mobil yang dikendarai pelaku atau tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman dilakukan penangkapan pelaku. Saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan, kemudian pelaku berserta barang bukti (BB) dibawa ke Polsek Semendo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Semende AKP Feri Firdayanto membenarkan telah menerima laporan korban dan keterangan dari beberapa saksi dalam kasus tersebut. Dan, pelaku berhasil ditangkap di wilayah Kota Prabumulih setelah melakukam pengintaian dan pengejaran hingga ke Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).
"Pelaku dan barang bukti hasil kejahatannya sudah kita amankan di Polsek Semende guna bertanggung jawab dimata hukum," tegas kapolsek. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here