Peringati Hari Jadi AKABRI 88/W84 dengan Gotong Royong Lingkungan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 26 Juli 2020

Peringati Hari Jadi AKABRI 88/W84 dengan Gotong Royong Lingkungan


MUARA ENIM, BS.COM - Kapolsek Gelumbang, Polres Muara Enim, AKP Priyatno, SIK bersama personil, Koramil 404-01 Gelumbang, Camat, Kades, BPD, dan masyarakat Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Minggu, (26/07) melaksanakan giat bakti sosial bahu-membahu gotong royong dengan peduli kebersihan lingkungan. 
"Tidak hanya bakti sosial kebersihan lingkungan dalam peduli Covid-19 di wilayah hukum kita, namun kita juga sebaliknya membagikan masker gratis kepada masyarakat," ungkap Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SIK, kepada media ini, Minggu (26/7/2020).

Bakti sosial gotong royong bersihkan lingkungan, makam umum warga serta bagikan masker guna pencegahan dan peduli Covid-19. Kegiatan bakti sosial ini juga memperingati hari jadi AKABRI 88/W84 dengan peduli akan adanya Covid-19.
"Kita harapkan kegiatan bhakti sosial ini dapat menjadi inspirasi kita semua dalam memerangi wabah Pandemi Covid-19.
"Kegiatan ini juga dilakukan serentak dalam rangka Bakti Sosial Andalan 88 Peduli Covid-19 AKABRI 88/W84, yakni  guna memutus rantai penyebaran Covid-19," tambah kapolsek.

Camat Gelumbang Syarkowi S, Sos, dan Kades Talang Taling Safran tentunya mengapresiasi adanya kegaiatan bakti sosial demi memutus mata rantai Covid-19. Dan terlebih di Desa Talang Taling juga setiap setengah bulannya diadakan gotong royong untuk bersih-bersih lingkungan. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here