PSSI Prabumulih Fokus Bina Atlet Muda - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 06 Juli 2020

PSSI Prabumulih Fokus Bina Atlet Muda


PRABUMULIH, BS.COM -Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Prabumulih (PERSIPRA), Sumatera Selatan pada Senin, ( 6/7/2020) menemui pemerintah Kota Prabumulih. Dalam acara santai ini PSSI Prabumulih diterima langsung oleh Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM. 

Dalam pertemuan itu PSSI Prabumulih menyampaikan akan fokus pada pembinaan usia dini. Yopi Indra Putra Selaku ketua PSSI Prabumulih ketika dibincangi usai bertemu dengan walikota mengatakan, bahwa telah menyampaikan kepada Walikota Prabumulih terkait keikutsertaan di Liga 3, Liga 2 Dan Liga 1. Dengan durasi kontrak 5 tahun dengan disertai kompetisi untuk usia dini.
"Iya pak walikota sangat mendukung, karena PSSI (PERSIPRA) sendiri tidak menggunakan dana APBD, kita murni dananya dari sponsor. Sekarang Persipra sudah ada sponsornya yaitu Energi Media Global, yang back up biaya Persipra", bebernya.

Masih kata Yopi sapaan akrabnya bahwa dirinya sangat siap mengikuti semua liga yang akan bertanding nanti. Pemain sudah lama disiapkan dan dididik dari usia dini.
" Tidak menutup kemungkinan nantinya PSSI (PERSIPRA) akan bekerjasama dengan pihak dinas pendidikan. Karena anak didik kita sendiri mayoritas masih dibangku sekolah", ucapnya.

Disinggung sudah berapa lama PSSI (PERSIPRA) vakum di dunia persepakbolaan, ayah tiga anak ini menjelaskan bahwa pada umumnya tidak vakum.
"Tapi mulai dari liga tiga, kita tetap mengirimkan, hanya saja selama ini kita tidak masuk alias tidak masuk dalam target, hanya masuk peringkat delapan besar, jauh dari lima besar, untuk di Sumsel", ucapnya.
"Diutamakan nanti untuk para pemain, kita usahakan pemain lokal, namun tidak menutup kemungkinan pihak sponsor akan mengadakan pemain luar, itu pun kalau pemain lokal kurang menonjol," ujar Ketua PSSI Priode 2019-2025 ini. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here