Simpan Senpira Firmasyah Ditangkap Saat Razia - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 05 Juli 2020

Simpan Senpira Firmasyah Ditangkap Saat Razia


MUARA ENIM, BS.COM - Razia rutin Polsek Lembak, Polres Muara Enim, Sumatera Selatan kali ini pada Minggu (04/07) malam berhasil mengamankan salah satu pelaku pembawa senjata api rakitan (Senpira).

Pelaku tersebut diketahui bernama Firmansyah (33) tercatat sebagai warga Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. Pelaku sendiri saat diamankan petugas kepolisian Polsek Lembak tengah mengendarai sepeda motor yang terjaring razia pada malam minggu itu.

Kanit Reskrim Polsek Lembak AIPDA Surmiyadi, SH yang berhasil menghentikan pengendara roda dua dengan kecepatan tinggi dari arah Palembang ternyata membawa 1 pucuk senpira laras pendek beserta 1 butir amunisi kaliber 5,56 mm.

Pelaku yang berhasil diamankan tersebut bernama Firmansyah (33) dengan pekerjaan tani, yang berdomisili Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim.

Kejadian tersebut berawal dari Kapolsek Lembak IPTU Desi Azhari, SH, MH memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Lembak AIPDA Surmiyadi SH beserta dengan Personil Polsek Lembak untuk melaksanakan giat KRYD yang berupa razia rutin  di depan mako Polsek Lembak berada di jalan Jenderal Sudirman Desa Lembak Kecamatan lembak Kabupaten Muara Enim.
"Pelaku saat itu datang dari arah Palembang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha RX King tanpa plat nomor polisi dengan kecepatan tinggi," jelas Kanit Reskrim Polsek Lembaik AIPDA Surmiyadi SH.
"Kemudian diberhentikan oleh anggota polisi yang sedang bertugas tetapi laki-laki tersebut masih memacu sepeda motor dengan kencang dengan zig zag sehingga ia kehilangan kendali dan terjatuh," ungkapnya.

Dikatakannya, saat anggota polisi yang bertugas akan membantu tersebut, tiba-tiba terlihat ada sesuatu jatuh kejalan aspal setelah dilihat ternyata satu pucuk senjata api rakitan berwarna merah, dan selanjutnya dilakukan penggeledahan dan di temukan sebutir amunisi kaliber 5,56 mm didalam kantong jaket pelaku.
"Kini pelaku dan barang bukti berupa sebuah senjata api rakitan laras pendek isi satu amunisi
berwarna merah  bergagang kayu warna coklat, satu butir amunisi kaliber 5,56 mm, satu unit sepeda motor tanpa plat dan satu helai jaket warnah coklat sky white," tutupnya. (Junaidi)

1 komentar:

  1. Hai semua

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya berasal dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu anda semua kebenaran, setiap orang yang anda lihat pada catatan mereka di blog dan laman web ini adalah pencuri (SCAMMERS), saya telah menjadi mangsa cerita mereka dan mereka telah merosakkan hidup saya.
    Saya tidak di sini untuk memberitahu anda kisah bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak wang kepada mereka.

    Saya di sini untuk memberitahu anda SYARIKAT PINJAMAN sebenar dan sahajalah yang ALLAH hantar untuk mengubah hidup saya, mereka adalah SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL, mereka adalah satu-satunya syarikat pinjaman tulen yang diiktiraf dan dibiayai oleh WORLD BANK.

    Mereka adalah satu-satunya syarikat pinjaman tulen, mereka mempunyai syarat dan syarat pinjaman yang cukup besar, untuk menutup semua pinjaman mereka mampu dimiliki dan cepat dilunaskan tidak seperti syarikat palsu lain yang anda lihat di sini dalam talian yang akan mengambil wang anda tanpa mengeluarkan pinjaman anda,
    Tolong jangan tertipu oleh saksi yang mempunyai nombor dan whatsapp indonesia, mereka semua penipu, bagaimana syarikat individu boleh memberi pinjaman ?, itu harus menjadi pertanyaan pertama anda.

    Rakan-rakan saya di Asia, saya mohon anda mendengarkan saya ketika saya bersumpah kepada anda dengan nama Allah, bahawa saya mengatakan kepada anda semua kebenaran, Syarikat ALL GLOBAL GRANT LOAN, satu-satunya syarikat yang boleh dipercayai dan mereka akan memastikan anda menerima pinjaman anda setelah anda menyelesaikan proses pinjaman seperti yang diperlukan.
    Mengapa anda tidak menjadi antara berita baik ini dengan menghubungi mereka segera jika anda SANGAT MENARIK untuk meninggalkan perjuangan kewangan anda dan meningkatkan tahap kehidupan anda, berikut adalah EMAIL allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda bebas menghubungi saya di EMAIL fradesyriritia12@gmail.com saya untuk maklumat lebih lanjut, saya dengan senang hati akan mendengar anda berkongsi kisah kebahagiaan anda sendiri.
    Terima kasih semua, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL kerana memberi saya kegembiraan baru ini.

    NAMA Syarikat: SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBAL
    EMAIL Syarikat: allglobalgrantloan@gmail.com.
    Whatsapp Syarikat: +1(304)997-4034
    E-mel Saya: fradesyriritia12@gmail.com

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here