SMSI Prabumulih Diminta Verifikasi Persyaratan Anggota - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 30 Juli 2020

SMSI Prabumulih Diminta Verifikasi Persyaratan Anggota


PALEMBANG, BS.COM - Ketua Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jon Heri S, Sos meminta SMSI Kota Prabumulih untuk segera mendata dan memverifikasi persyaratan anggota SMSI sesuai AD/ART guna melaksanakan kebijakan dan program SMSI Pusat.

Hal itu ia sampaikan usai menyerahkan SK (Surat Keputusan) Pengangkatan Pengurus SMSI Kota Prabumulih Masa Bakti 2020 hingga 2023 di Kantor Sekretariat Pengurus SMSI Provinsi Sumsel, Jalan Jenderal Sudirman KM 3,5 Lorong Simanjuntak, Nomor 1282 Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (29/7/2020), malam.
“Pecah telok, SK pertamo untuk pengangkatan pengurus SMSI di daerah, jadi kita minta SMSI Kota Prabumulih untuk mendata media siber di Kota Prabumulih, guna menjalankan program SMSI Pusat diantaranya siberindo.co, yang pergerakannya dalam 3 minggu ini saja sudah sangat cepat,” ujar Jon Heri.

Dilanjutkan Jon Heri, selain mendata anggota media siber untuk gelombang kedua (II) siberindo.co, dirinya juga meminta SMSI Kota Prabumulih agar mempersiapkan dari sekarang rencana acara pelantikan serentak seluruh Pengurus SMSI Kabupaten/Kota se-Sumsel, yang akan digelar di Kota Lubuklinggau.
“Dan dalam waktu dekat ini kita juga ada kegiatan nasional yang diselenggarakan SMSI pusat yakni, rakernas sekaligus peluncuran dan launching siberindo.co, pada September mendatang. Itu seluruh pengurus daerah harus hadir, minimal ada perwakilan,” tandas Jon Heri.

Sementara itu, Ketua SMSI Kota Prabumulih, Donni SH menyampaikan akan mengebut sejumlah program yang sudah dibahas dirapat pengurus sebelumnya. Dia juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan amanat AD/ART, serta kebijakan dan program kerja baik dari Pengurus SMSI Provinsi, Pusat maupun SMSI Kota Prabumulih sendiri.
“Mari jaga marwah organisasi, jaga kekompakan karena dengan bersama semuanya bisa diraih demi majunya media para anggota jadi lebih professional dan besar,” ungkap Donni, dibincangi usai menerima SK.

Acara penyerahan SK, yang berlangsung sederhana ini juga turut dihadiri sejumlah pengurus SMSI Provinsi Sumsel diantaranya, Andre Gustian, Saftarina, Sekretaris SMSI Kota Prabumulih, Hardoko Susanto, dan Korda SMSI OKU Selatan Richan Joe, yang juga Ketua PWI OKU Selatan. (Jepri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here