Soal Make-up, Sellvi Berikan Pelayanan Terbaik ke Konsumen - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 12 Juli 2020

Soal Make-up, Sellvi Berikan Pelayanan Terbaik ke Konsumen


// Harga Standar Rp 250 Ribu

PRABUMULIH, BS.COM - Berbekal skill yang dimiliki selama ini, Sellvi Handayani atau Sellvi Make-up akan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya soal tata rias kecantikan.

Bukan cuma terkait make-up saja yang diberikan pelayanan terbaik sesuai kebutuhan konsumennya. Diakui Sellvi memakai jilbab merah maron juga pun sebaliknya termasuk harga yang diberikan tak kalah pentingnya lebih murah ketimbang salon kecantikan atau pun tata rias lainnya.

Adapun harga standar diberikan Sellvi Make-up Rp 250 ribu sekali hias dengan berbagai macam adat warga berdasarkan kebutuhan konsumen yang bersangkutan. Diantara tata rias digeluti, lanjut Sellvi sapaan akrabnya, kondangan, party, prawedding dan lainnya.
"Soal jasa make-up ini kita bisa jemput bola ke rumah mereka (konsumen, red) kita atau sebalikya mereka datang ke tempat saya," ujar Sellvi Make-Up kepada Berantas Sumsel.com, Minggu (12/7/2020).

Ketika disinggung kemampuan atau skill yang dimiliki dibidang tata rias, diakui perempuan beramat di Jalan Seroja, Gang Berdikari, Perumahan Nasional (Perumnas) 4, Kelurahan Gunung Ibul (GI), Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih Sumatera Selatan, selama ini memang belajar otodidak.

Justru otodidak dengan sering melihat orang lain dan dipratekkan langsung sama diri sendiri, keluarga serta teman sejawat. Hasil rias muka pun sebaliknya nyaris tak kalah dengan salon kecantikan ternama sekalipun.
"Itu yang bilang hasil make-up-an saya bagus, ya keluarga dan teman-teman kita," akunya wanita berjilbab murah tersenyum seraya menyebutkan dirinya pun selama ini sering menerima jasa rias muka kondangan tanpa bayaran dari warga.

Ia menambahkan, dengan modal bakat dan dorongan pihak keluarga akhirnya wanita berkulit sawo matang ini coba lebih serius mendalami materi pengetahuan dibidang tata rias kecantikan muka tersebut.
"Alhamdulillah saya sudah mengikuti pelatihan materi dengan bimbingan praktek langsung dari Siska Aprilliya Make-up ternama itu. Terlebih dia (Siska Make-up) merupakan salah satu perserta make-up Arman Armano, yang sekarang dia masuk 34 besar seleksi make-up se-Indonesia," imbuh anak ketiga dari 4 bersaudara Pasangan Suami-Istri (Pasutri) Edi Kari dan Suryani ini.

Berkat sertifikat class make-up ini Sellvi mengaku akan membantu masyarakat yang membutuhkan. Apalagi kalau buat warga kurang mampu cukup terbantu dengan harga/paket rias yang ditawarkan ini.
"Meski murah, tapi service yang diberikan kami bukan murahan juga kali. Nah, intinya asalkan konsumen puas dan kami pun senang," pungkasnya.
"Kami keluarga sangat mensupport kemauan dia (Sellvi) ayuk aku buat mengembangkan bakatnya selama ini. Alhamdulillah ayuk sudah selesai melo privat make-upnyo. Oleh dio tu tinggal ngaluske bae lagi belajar itu. Dan mudah-mudahan usahnyo kedepan lancar, berkah dan bermanfaat bagi masyarakat banyak, khusus kaum perempuan," harap Putri Ariyani adik kandung Sellvi Make-up dikonfirmasi terpisah media ini. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here