Takut Kena Razia Pelajar Jatuh dari Motor - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 28 Juli 2020

Takut Kena Razia Pelajar Jatuh dari Motor


MUARA ENIM, BS.COM - Nekat menerobos razia polisi dalam Operasi Patuh Musi 2020 pada Selasa, (28/07/2020) dengan lokasi di Jalan Lintas Muara Enim-Prabumulih atau tepatnya didepan GOR Pancasila Muara Enim, dimana pelajar dari Madrasah Aliyah Muara Enim ini justru jatuh dari motor yang ditungganginya. 

Pelajar tersebut bernisial FL (15), ia diduga nekat menerobos razia lantaran tidak memakai Helm, dan tidak mempunyai kelengkapan surat kendaraan yang ia kendarai.

Akibat kejadian tersebut FL nyaris  menabrak anggota Satlantas Polres Muara Enim yang sedang bertugas, dan peristiwa itu FL mengendarai sepeda motor dari arah Prabumulih. Melihat hal tersebut polisi langsung memperingatkan FL agar berhenti karena tidak memakai helm.

Bukannya berhenti, FL malah tancap gas dan nyaris menabrak anggota Satlantas yang ada, dan kemudian langsung terjatuh dari sepeda motor.
“Aku takut samo panik pak pas ado razia. Karena aku dak pakai helm jadi ngegas langsung, dak kontrol lagi  langsung tebalik," terang FL.

Kasatlantas Polres Muara Enim, AKP Feby Febriyana melalui KBO Lantas, Iptu Herri Jhon Fajri didampingi Kanit Turjawali, Ipda Belky Framulia mengatakan karena pelajar tersebut dibawah umur jadi pasti tidak memiliki SIM, terpaksa langsung di amankan.
"Ya, SIM tidak ada, STNK tidak ada, jadi kita langsung mengamankan kendaraan pelajar tersebut ke Kantor Satlantas Polres Muara Enim," terangnya. (Junadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here