Terkait Pemberian Nama Rumah Sakit, Pihak Manajemen Tampung Usulan Warga - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 10 Juli 2020

Terkait Pemberian Nama Rumah Sakit, Pihak Manajemen Tampung Usulan Warga



PRABUMULIH, BS.COM - Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan berencana akan memberikan nama untuk rumah sakit plat merah alias rumah sakit pemerintah.

Hal ini diinformasikan pihak managjemen secara terbuka ke public lewat akun Resmi jejaring social media Facebook (FB) RSUD Kota Prabumulih.

Selain menginformasikan terkait rencana pemberian nama pihak managemen juga menampung usul saran dari warga Kota Prabumulih, khususnya untuk nama yang akan disematkan secara legal nantinya bagi RSUD Kota Prabumulih ini.

Kabar yang disampaikan lewat akun FB RSUD Prabumulih tersebut dibenarkan Direktur RSUD Kota Prabumulih, dr, Hesti Widyaningsih, MM yang dimintai keterangannya lewat pesan Whatapps (Wa) miliknya, Jumat (10/07/2020).
“Oh iya, yang melatarbelakangi adalah karena saat ini RSUD Prabumulih belum memiliki nama. Dan hal ini juga sempat jadi bahasan kami dengan DPRD. Jadi kami berupaya mendapat masukan dari masyarakat terkait pemberian nama. Siapa tahu ada unsur dari masyarakat kita yang tahu sejarah tokoh-tokoh Prabumulih yang pernah berjasa dibidang kesehatan atau pun usulannya berupa nama yang menjadi icon atau ciri khas Kota Prabumulih," jelasnya.
“Nanti usulan yang masuk kita proses, diajukan ke wako dan kita legalkan dalam perwako atau perda,” pungkasnya.

Postingan RSUD Prabumulih mengenai pemberian nama tersebut terlihat direspon sejumlah pengguna akun fb,  beberapa usulan nama tampak diajukan dikolom komentar postingan tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here