Tersangka Narkoba Diringkus Polisi Diatas Motor - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 21 Juli 2020

Tersangka Narkoba Diringkus Polisi Diatas Motor


MUARA ENIM, BS.COM -Cik Adim (46), warga Kecamatan Abab, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan ini. Ia ditangkap polisi dari Satuan Res Narkoba (Satres) Polres Muara Enim saat duduk-duduk diatas motor miliknya, pada Minggu, (19/07), lalu.

Saat ditangkap tersebut rupanya Cik Adim(46) memiliki dan menyimpan barang narkoba jenis sabu. Dan diduga kuat penangkapan Cik Adim kerap mengadakan transaksi narkoba di wilayah Desa Teluk Lubuk Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim.
"Mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku diduga kerap terjadi transaksi narkoba di Desa Teluk Lubuk tersebut anggota kita melakukan penyelidikan. Dan saat itu pelaku diduga pengedar narkoba bernama Cik Adim tengah duduk diatas motor dengan gerak-gerik mencurigakan yang kemudian pelaku kita amankan terdapat narkoba jenis sabu seberat 10,67 gram," ujar Kapolres Muara Enim Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM melalui Kasat Res Narkoba, AKP I Putu Suryawan SH pada Selasa, (21/07/2020).
"Penangkapan pelaku pada pukul 13.00 WIB, dan pada pemeriksaan rongga badan dan sekitaran lokasi ditemukan 1 paket yang diduga narkotika jenis sabu yang sebelumnya digenggam tersangka," ungkapnya.
"Kini tersangka dan barang bukti (BB) telah diamankan di Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim untuk dimintai keterangan lebih lanjut," tegas kasat. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here