Usai Tatap Muka, Wali Murid Terima Buku Mape dari Sekolahan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 14 Juli 2020

Usai Tatap Muka, Wali Murid Terima Buku Mape dari Sekolahan


MUARA ENIM, BS.COM - Proses belajar Tahun Ajaran 2020/2021 selain masih di rumah, Dinas Pendidikan dan Kebudyaan (Disdikbud) Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan memberikan buku mata pelajaran (mapel) untuk bagi siswa belajar di rumah saja. 

Hal tersebut dilaksanakan oleh SDN 6 Gelumbang Kabupaten Muara Enim dengan membagikan buku pelajaran untuk siswa pada Selasa, (14/07) dan pengambilan buku tahun pelajaran 2020/2021 kelas 2 dan 3. Yang mana
pengambilan buku pelajaran tersebut langsung diserahkan ke orang tua siswa SDN 6 Gelumbang oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 6 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Junariah, SPd dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.
"Ya, tahun ajaran baru masih belajar di rumah saja lewat online, dan penyerahan buku tema 1,2, 3, dan 4 untuk belajar para siswa di rumah karena masih situasi Covid-19," ungkapnya.

Pengambilan buku pelajaran tahun 2020/2021 untuk kelas 2 dan 3 sacara absen ganjil dan genap itu pada pukul 08:00 WIB. Dimana sesi 1 dan sesi 2 pukul 10.00 WIB sesuai aturan Protokol Covid-19 yang disampaikan ke sekolahan melalui PLT Bupati dan Kadisdikbud Muara Enim.
"Bahwa proses tahun ajaran baru masih lewat online dan hari ini wali siswa menerima buku pelajaran yang juga mengenalkan keadaan sekolah untuk siswa dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan waktu yang sudah ditentukan," tambah perempuan berjilbab terus. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here