Warga Ambilkan BST di Kantor Pos Gelumbang - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 07 Juli 2020

Warga Ambilkan BST di Kantor Pos Gelumbang


// 1,137 Penerima Asal 23 Desa dan 1 Kelurahan

MUARA ENIM, BS.COM - Kini giliran Bantuan Sosial Tunai (BST) Program Kementerian Sosial (Kemensos) Pusat disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak wabah Virus Corona Disease (Covid-19), khusunya wilayah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Dimana Kabupaten Muara Enim yang memilki 23 desa dan 1 kelurahan. Zulchandra Sidik, STP selaku Sekretaris (Sekretaris) Dinas Sosial (Dinsos) Muara Enim diwakili Tenaga Kesejahtraan Sosial Kecamatan(TKSK) Gelumbang Kabupaten Muara Enim
H Amrullah SIP saat ditemui Berantas Sumsel.com di Kantor Post terkait menyalurkan Bantuan Sosial Tunai bagi warga Kecamatan Gelumbang Selasa(07/07), mengungkapkan bahwa penyalauran BST pada tahap ketiga ini sudah mulai pada Senin kemarin. Dan, sekarang ada 6 desa bagi warga penerima BST dengan nilai  Rp 600 ribu perbulannya hingga tiga bulan.
"Ya, hari ini tahap ketiga penyaluran BST warga terdampak Covid-19. Pengambilan bertempat di kantor pos dan tetap kita himbau jaga Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19," akunya.

Dikatakan Amrulah, bahwa jumlah penerima BST bagi warga di Kecamatan Gelumbang yaitu berjumlah 1,137 dan berharap Bantuan Sosial Tunai dapat dipergunakan penerima sebaik-baiknya.  "Berharap penerima BST Program Kemensos Pusat tersebut dapat dipergunakan yang bermanfaat seperti pembeilan bahan pokok maupun hal penting lainnya," tambahnya.

Bagi penerima BST yang belum gilirannya khususnya di Kecamatan Gelumbang ini harap bersabar tinggal menunggu waktu panggilan saja.
"Dan kami berharap agar para kepala desa (kades) maupun para perangkat bisa mengawal warganya menerima BST di kantor pos ini," pesan H Amrullah, SIP.

 Siti Sopiah (65) warga Sigam dan Yaima (70), warga Desa Sebau yang sudah tua rentan mendatangi Kantor Post Gelumbang dalam mengambil haknya itu mengakui tentunya sangat terbantu adanya bantuan ini.
"Duet BST ini pak untuk beli beras, dan berharap bantuan seperti ini bisa meringankan beban kami disaat krisis seperti ini," ujar keduanya yang terlihat menggunakan masker dan takut akan adanya virus corona.

Pantauan di Kantor Pos Gelumbang tersebut dapat pengawalan ketat dari aparat Polsek Gelumbang demi pengamanan dan penertiban menyangkut penyaluran BST tahap 3 itu. (Junaidi)

1 komentar:

  1. Hai semua

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya berasal dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu anda semua kebenaran, setiap orang yang anda lihat pada catatan mereka di blog dan laman web ini adalah pencuri (SCAMMERS), saya telah menjadi mangsa cerita mereka dan mereka telah merosakkan hidup saya.
    Saya tidak di sini untuk memberitahu anda kisah bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak wang kepada mereka.

    Saya di sini untuk memberitahu anda SYARIKAT PINJAMAN sebenar dan sahajalah yang ALLAH hantar untuk mengubah hidup saya, mereka adalah SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL, mereka adalah satu-satunya syarikat pinjaman tulen yang diiktiraf dan dibiayai oleh WORLD BANK.

    Mereka adalah satu-satunya syarikat pinjaman tulen, mereka mempunyai syarat dan syarat pinjaman yang cukup besar, untuk menutup semua pinjaman mereka mampu dimiliki dan cepat dilunaskan tidak seperti syarikat palsu lain yang anda lihat di sini dalam talian yang akan mengambil wang anda tanpa mengeluarkan pinjaman anda,
    Tolong jangan tertipu oleh saksi yang mempunyai nombor dan whatsapp indonesia, mereka semua penipu, bagaimana syarikat individu boleh memberi pinjaman ?, itu harus menjadi pertanyaan pertama anda.

    Rakan-rakan saya di Asia, saya mohon anda mendengarkan saya ketika saya bersumpah kepada anda dengan nama Allah, bahawa saya mengatakan kepada anda semua kebenaran, Syarikat ALL GLOBAL GRANT LOAN, satu-satunya syarikat yang boleh dipercayai dan mereka akan memastikan anda menerima pinjaman anda setelah anda menyelesaikan proses pinjaman seperti yang diperlukan.
    Mengapa anda tidak menjadi antara berita baik ini dengan menghubungi mereka segera jika anda SANGAT MENARIK untuk meninggalkan perjuangan kewangan anda dan meningkatkan tahap kehidupan anda, berikut adalah EMAIL allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda bebas menghubungi saya di EMAIL fradesyriritia12@gmail.com saya untuk maklumat lebih lanjut, saya dengan senang hati akan mendengar anda berkongsi kisah kebahagiaan anda sendiri.
    Terima kasih semua, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL kerana memberi saya kegembiraan baru ini.

    NAMA Syarikat: SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBAL
    EMAIL Syarikat: allglobalgrantloan@gmail.com.
    Whatsapp Syarikat: +1(304)997-4034
    E-mel Saya: fradesyriritia12@gmail.com

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here