Warga Karang Endah Utara Terima 9 Titik Lampu Jalan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 15 Juli 2020

Warga Karang Endah Utara Terima 9 Titik Lampu Jalan


MUARA ENIM, BS.COM - Usulan Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Karang Endah Utara, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan guna mendapatkan penerangan lampu jalan untuk desa mereka akhirnya terwujud. 

Alhasil Desa Karang Endah Utara yang dipimpin oleh Kades M Sarpendi itu kini mendapatkan bantuan sebanyak 9 titik lampu jalan bantuan dari Disperindag dan Industri Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim melalui jaringan Perusahaan Listrik Negara (PLN).
"Ya, alhamdulillah usulan kita direspon oleh Disperindag dan Perindustrian Kabupaten Muara Enim dengan bantuan 9 titik lampu jalan," ujar Kepala Desa (Kades) Karang Endah Utara M Sarpendi.

Pengajuan usulan dari pihaknya sudah 3 bulan kepihak Disperindag dan Industri yang sudah beberapa hari ini lampu jalan telah menerangi desa yang dibawah pimpinannya.

Lanjut kades, 9 titik lampu jalan terletak dari Dusun 1 dan Dusun 2, yang ditempatkan dilokasi vital guna akses masyarakat yang melewatinya agar lebih mudah jika warga pada malam hari melintas.
"Berharap lampu jalan dapat bermanfaat dan jaringan PLN diharapkan pula sebaliknya eksis meneranginya. Dan ucapan terima kasih kepada pihak terkait atas bantuan ini," ucap kades kepada media ini, Rabu (15/7/2020).

Dikatakan Sarpendi, adanya lampu jalan tersebut warga pihaknya menghimbau untuk menjaga, dan memeliharanya karena itu milik warga bersama.
"Bantuan 9 titik lampu jalan warga diharapkan merasa memiliki dan tentunya sangat membantu jika datang malam hari meskipun berharap PLN untuk tetap terus menghidupkan listrik lampu jalan tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here