150 Pelanggar Tak Bemasker Buat Pernyataan dari Petugas - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 19 Agustus 2020

150 Pelanggar Tak Bemasker Buat Pernyataan dari Petugas


MUARA ENIM, BS.COM - Lagi, Rabu (19/8) razia masker dilakukan Tim Gabungan TNI, Polri, dan Sat Pol PP pada hari kedua bertempat di Pasar Inpres Kota Muara Enim,  Sumatera Selatan.

Sebelum razia dilaksanakan terlebih dahulu apel konsudasi yang dipimpin Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM yang dikikuti Wakpolres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Personil Patroli dari Kodim 0404 ME serta Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim.

Dimana, Kapolres Muara Enim dalam arahanya menjelaskan, bahwa kegiatan ini upaya pihaknya agar tidak ada pertambahan lagi penularan Covid-19.
"Kita bukan sekedar membagi masker tapi yang tidak pakai masker harus buat surat pernyataan terlebih dahulu, dan barulah dikasih maskernya," tegas kapolres.

Selanjutnya Patroli Terpadu TNI, Polri dan Sat Pol PP melaksanakan razia masker didepan Pasar Inpres Muara Enim, dan menyetopkan pengguna kendaraan yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Sementara dalam razia tersebut sekitar 150 orang yang lewat kedapatan tidak menggunakan masker.
"Nah, petugas kita yang ada dilapangan langsung menyuruh mereka (warga, red) kita tak pakai masker buat mengisi surat pernyataan dan kemudian barulah diberikan masker. Terlebih serta berjanji kalau melanggar lagi akan diberi sanksi tegas. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here