Balon Bupati dan Wakil Bupati Siapkan Ambulance Gratis - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 10 Agustus 2020

Balon Bupati dan Wakil Bupati Siapkan Ambulance Gratis


MURATARA, BS.COM - Bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan dan sekitarnya yang membutuhkan ambulance gratis untuk kebutuhan darurat, seperti sakit, mau melahirkan dan lainnya, kini Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara Priode 2020-2025 menyiapkan ambulance gratis dari Tim HDS-Tullah.
"Beberapa bulan lalu saya dan bersama keluarga terbantu. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya ambulance gratis ini Keluarganya sangat terbantu," ujar salah satu warga yang merasakan ambulance gratis bagi keluarganya.

Sementara itu, Aryanto dan Kevin, Tim dari HDS-Tullah dengan motto "Sepadan Nian", membenarkan hal bantuan ambulance gratasi dari kedua Balon Bupati dan Wakil Bupati Muratara tersebut.
"Kami dari Tim Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muratara, telah mengadakan ambulance gratis bagi masyarakat Muratara dan sekitarnya. Tujuan dari layanan ambulance gratis ini untuk membantu masyarakat kita di Muratara," ungkapnya.

Lanjutnya, ambulance gratis itu untuk wilayah Muratara dan sekitarnya dalam keadaan darurat. Misalnya ada musibah kematian, berobat dan mau melahirkan, apalagi yang jauh dari pelosok desa mau ke rumah sakit itu pasti sangat membutuhkan ambulance.
"Jadi bagi nasyarakat yang membutuhkan dapat menghubungi kami dikontak verson kami 0582 6722 8699 atau 0813 6363 6676. Insyaallah kami akan membantu dengan cepat dan tepat serta siap antar jemput," katanya.
"Semoga dengan adanya ambulance gratis ini masyarakat Muratara dapat mengenal H Devi Suhartoni dan H Inayatullah. Sehingga dapat merasakan fasilitas yang ada saat ini. Terlebih kalau mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara pada 9 Desember 2020 nanti, mungkin lebih banyak lagi fasilitas lainnya yang disediakan pemerintah," tambahnya pria asal Desa Sukaraja, Kecamatan Karang Jaya, Muratara tersebut. (Aryanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here