Bocah Tenggelam di Sungai Lematang Ditemukan Warga - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 03 Agustus 2020

Bocah Tenggelam di Sungai Lematang Ditemukan Warga


MUARA ENIM, BS.COM - Akhirnya bocah bernama Rapen Arsedo (10), yang tenggelam di Sungai Lematang Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Seoatan ditemukan tim gabungan Basarnas, Polri, TNI, dan masyarakat. 

Namun sedihnya korban tenggelam pada Minggu, (02/08), sekitar pukul 14.30  WIB ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolres Muara Enim,  AKBP  Donni Eka Syaputra, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan membenarkan hal tersebut telah ditemukannya jasad bocah yang tenggelam di Sungai Lematang kemarin sore.
"Pada Senin (03/08) sekitar pukul  pukul 09.30 WIB anggota kita yaitu Bhabin Kamtibmas Polsek Gunung Megang membatu evakuasi jenazah korban tenggelam dialiran Sungai Lematang Desa Gunung Megang Luar Kecamatan Gunung Megang. Dan korban atas nama Rapen Arsedo Bin Ibnu (10) dalam kondisi sudah tak bernyawa lagi,” ungkap Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan, Senin (03/8/2020) saat dihubungi media ini.

Dikatakan, korban meninggal karena kehabisan nafas mengingat korban tenggelam hampir selama 24 jam lamanya.
“Korban ditemukan tim gabungan Basarnas, TNI, Polri, dan warga sudah dalam keadaan meninggal. Hal ini disebabkan karena korban terlalu lama tenggelam hingga meninggal dunia,” pungkas kapolsek. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here