Demi Tingkatkan Kinerja Kapolda Terima PKN Tingkat II - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 27 Agustus 2020

Demi Tingkatkan Kinerja Kapolda Terima PKN Tingkat II


PALEMBANG, BS.COM - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof, Dr, Eko Indra Heri S MM menerima audiensi AKBP Naning Setyobudiarti selaku Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Kementerian PUPR RI bertempat di ruang vicon Promoter Polda Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis, (27/08/2020).

Peserta PKN Tingkat II dituntut untuk menunjukkan kinerjanya dalam merancang suatu perubahan diunit kerjanya hingga menimbulkan hasil yang siginifikan. Sebab kemampuan memimpin perubahan tersebut yang akan menentukan keberhasilan peserta dalam mengikuti pelatihan. Diharapkan peserta tidak hanya memiliki kompetensi tetapi juga mampu menunjukkan kinerjanya dalam memimpin perubahan.

Dalam kesempatan ini kapolda memaparkan sekilas tentang Polda Sumsel dan membahas mengenai pembangunan infrastruktur yang ada di Polda Sumsel untuk mendukung kinerja Personel Polda Sumsel melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
”Semoga pertemuan ini dapat memberikan semangat, motivasi serta pencerahan untuk terus melakukan pembangunan atau perbaikan serta perubahan yang lebih baik lagi kedepannya terutama untuk Polda Sumsel dalam upaya meningkatkan sarana prasarana dan mutu pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik lagi demi kemajuan bersama,” tandas kapolda. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here