Golkar Akan Rekrumen Anggota Asal Kaum Muda - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 11 Agustus 2020

Golkar Akan Rekrumen Anggota Asal Kaum Muda


PRABUMULIH, BS.COM - Terpilihnya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, yakni Syamdakir A Edi Hamid, ST mengakhiri persaingan dalam posisi kepemimpinan Partai Golkar Periode 2020 hingga 2025 usai dilakukannya Musyawarah Daerah (Musda) V belum lama ini.

Musda Golkar ke-V yang digelar Jumat 7 Agustus lalu itu sempat berjalan alot karena perbedaan pendapat saat proses pemilihan berlangsung, hingga akhirnya Syamdakir berhasil menduduki kursi kepemimpinan melalui aklamasi

Dimana, kepemimpinan baru Syamdakir Edi Hamid ST akan melanjutkan program sebelumnya yang dipimpin Ir, H Ridho Yahya MM yang merupakan Walikota (Wako) Prabumulih saat ini.

Tak hanya itu dirinya juga telah menyiapkan beberapa program untuk kaderisasi yang menargetkan kaum milenial kedepannya. Pria yang lahir 48 tahun silam itu akan mengubah minset alias pandangan buruk pada dunia politik di kaum milenial.
“Setidaknya berpolitik itu bisa menambah wawasan, dan juga menambah pergaulan, tak perlu takut dengan persaingan," ungkapnya saat dibincangi awak media, Selasa (11/8/2020).

Dirinya yang pernah mengalami masa-masa sulit diwaktu muda itu akan berusaha merangkul semua kalangan untuk menghidupakan kembali semangat berpolitik khususnya untuk kaum milenial. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here