Isi HUT Kemerdekaan dengan Mempercantik Tugu Gapura Sigam - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 11 Agustus 2020

Isi HUT Kemerdekaan dengan Mempercantik Tugu Gapura Sigam


MUARA ENIM, BS.COM - Meskipun dimasa Pandemi Corona Virus Disaese (Covid-19), dimana semangat kebersamaan terus ditunjukan dalam mengisi Kemerdakaan HUT RI ke-75 tahun ini oleh warga Dusun 3, RT 11, Desa Sigam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. 

Tampak pada Selasa (11/08), warga RT 3 Desa Sigam tersebut mempercantik tugu gapura dengan mengecat dan bersih-bersih lingkungan dalam rangka mengisi hari kemerdekaan 17 Agustusan Dirgahayu RI 75.

Panar Gesta Nedi, selaku Kepala Desa (Kades) Sigam kepada media ini, Selasa (11/8/2020) mengungkapkan, bahwa mempercantik dengan mengecat gapura dan bersih-bersih lingkungan jelang hari kemerdekaan 17 Agustus rutin dilakukan oleh warga dan RT desanya.
"Namun pada tahun ini perayaan kemerdekaan sepertinya tidak semeriah pada tahun-tahun sebelumnya karena situasi saat ini tengah wabah pandemi virus corona," akunya.

Ia menambahkan, warga dan perangkat desanya berinisiatif memoles gapura dengan mengecat agar lebih cantik guna mengisi kemerdakaan HUT RI ke-75.
"Meskipun ditengah pandemik kebersamaan tetap terjalin dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19," jelasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here