Ketua Bhayangkari Minta Jamur Tiram Dilestari dan Dikembangkan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 24 Agustus 2020

Ketua Bhayangkari Minta Jamur Tiram Dilestari dan Dikembangkan


MUARA ENIM, BS.COM - Ketua Bhayangkari Polres Muara Enim, Sumatera Selatan Esi Doni Eka Syaputra didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Gelumbang Ririn Priyatno, Senin (24/08) menyambangi Mapolsek Gelumbang dalam rangka meninjau hasil karya budidaya tanaman jamur tiram dari kaum ibu Ranting Bhayangkari Polsek Gelumbang. 

Kedatangan Ketua Bhyangkari Polres Muara Enim itu disambut Ketua Cabang Bhayangkari dan Ibu Bhayangkari Polsek Gelumbang yang kemudian langsung menuju lokasi budidaya tanaman jamur tiram tersebut.

Ketua Bhayangkari Polres Muara Enim Esi Donni Eka Syaputra mengharapkan budidaya tanaman jamur tiram yang ada dilokasi Polsek Gelumbang ini untuk terus dapat dikembangkan dan dilestarikan, sehingga dapat dimanfaatkan karena itu sangat baik.
"Bagus budidaya tanaman jamur tiram seperti ini, dan berharap untuk terus dilestarikan dengan dikembangkan," ucap Esi Donni Eka Syaputra.

Sementara Ketua Bhayangkari Ranting Gelumbang Ririn Prayitno, Senin (24/8/2020)  mengatakan bahwa budidaya tanaman jamur tiram dilaksanakan selama 6 bulan dan sebanyak 1000 bibit, yang kemudian panen serta diolah menjadi makanan jamur bernama jamur gripsi dan naget.
"Ya, Ibu Ketua Bhyangkari Polres Muara Enim menyambut baik dan mengpresiasi atas budidaya tanaman jamur tiram ini, dan berharap untuk dikembangkan secara berkesinambungan," tambah Ririn Priyatno, kepada media ini. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here