Kominfo Prabumulih Fasilitasi Pelajar yang Butuh Jaringan Internet - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 25 Agustus 2020

Kominfo Prabumulih Fasilitasi Pelajar yang Butuh Jaringan Internet


// Upayakan Jaringan Internet Masuk ke Birokrasi

PRABUMULIH, BS.COM - Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, Sumatera Selatan terus memfasilitasi siswa sekolah yang membutuhkan jaringan internet.

Hal tersebut tentunya cukup beralasan. Itu diakui Kepala Dinas (Kadin) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemkot Prabumulih, yakni Drs Mulyadi Musa MSi saat di ruang kerjanya pada media Berantas Sumsel.com Selasa, (25/08). Menurutnya, bahwa akses jaringan internet yang sudah terpasang aktif di kantor kecamatan, kelurahan, dan bahkan hingga kantor desa masing-masing, khususnya di wilayah Prabumulih tersebut. Tentunya dapat dipergunakan bagi siswi yang kini masih belajar lewat daring atau online internet.
"Untuk jaringan internet buat para siswa yang belajar lewat online dapat menumpang belajar, karena sudah kita fasilitasi. Terkait belajar tatap muka, teruma pelajar SD sejauh ini masih menunggu intruksi dari pemerintah," terangnya.

Mulyadi sapaan akrabnya menambahkan, bagi wilayah Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kelurahan Payuputat Kecamatan Prabumulih Barat dan Kelurahan Sindur Kecamatan Cambai yang belum mendapatkan akses jaringan internet viber aktif terus tetap diperjuangkan pihaknya ke PT Telkom secepat mungkin.
"Nah, guna mempercepat akses jaringan internet yang tinggal berapa wilayah lagi dibirokrasi Pemkot Prabumulih, sama halnya kita usulan ke PT Telkom Prabumulih juga," tambah pria yang ramah dan mudah tersenyum itu. (Junaidi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here