Melalui Kantor Kades Disperindag Jual Paket Sembako Murah - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 27 Agustus 2020

Melalui Kantor Kades Disperindag Jual Paket Sembako Murah


MUARA ENIM, BS.COM - Warga Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada Kamis, (27/08), menunggu pembelian paket sembako seharga Rp 75, 500. 

Yang mana paket sembilan bahan pokok (sembako) yang dijual untuk masyarakat akibat dampak Covid-19 dari Dinas Perdagangan (Disperindag) Pemerintah Kota (Pemkab) Muara Enim melalui Pemerintah Desa (Pemdes) di Kabupaten Muara Enim.

Kepada media ini warga yang membeli paket sembako dari kantor desa tersebut mengungkapkan bahwa memamg selisih harga sembako dari kantor desa dibanding beli toko hanya selisih Rp 15 ribu dan sembako yang ada di kantor desa yang beli seperti beras, gula, susu kaleng, dan gula.
"Ya, pak beli sembako selisih harga toko dikit yang sisa 15 ribu bisa untuk jajan anak," ujar ibu Wartini warga Talang Taling ini.

Hal senada juga dikatakan Atun bahwa selisih harga cuma sedikit saja dari harga normal di toko, namun untuk lebih bagusnya harga sembako ini seharusnya untuk rakyat kecil seperti Rp 50 ribu.

Kepala Desa Talang Taling Safran mengatakan, dimana sebanyak 300 peket sembako yang dijual kepada masyarakat barang dari bulog paket barang pasar murah penanganan Covid-19 Kabupaten Muara Enim melalui Disperindag Kabupaten Muara Enim.
"Ada 300 paket sembako yang ada di kantor Desa dijual murah untuk masyarakat terdampak Covid-19," akunya.
"Dan paket sembako dijual dengan harga Rp 75, 500 buat meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid-19," aku Safran. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here