Meski Covid-19 Latihan Paskibra Digalakkan Pelatih - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 15 Agustus 2020

Meski Covid-19 Latihan Paskibra Digalakkan Pelatih


MUARA ENIM, BS.COM - Persiapan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) jelang upacara pada Senin, 17 Agustus 2020 HUT RI ke-75, yang bertempat di Halaman Kantor Camat Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan tampaknya siap dilaksanakan.

Berbagai persiapan matang meski ditengah pandemi jelang upacara usai dilaksanakan. Yaitu mulai dari persiapan gladi kotor dan gladi bersih telah disiapkan jelang upacara nanti.

Kepala Pelatih Paskibra Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sersan Manulang mengatakan, persiapan paskibra dalam mengibarkan sang saka merah putih pada Senin, (17/08/2020) nanti.
"Latihan baris-berbaris fokus melatih para paskibra telah kita matangkan meski ditengah pandemi saat ini, namun tetap melaksanakan Prokes Covid-19," ucapnya.

Camat Gelumbang Syarkowi S, Sos, Sabtu (15/8/2020) mengungkapkan bahwa jelang persiapan upacara 17 Agustus 2020  pada lusa mendatang telah disiapkan secara matang.
"Ya, hari ini giat gladi kotor dan gladi bersih dengan latihan pemantapan anggota paskibra diupacara hari kemerdekaan tersebut," aku camat.
"Pada upacara nanti kita tetap laksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, dan berharap mendapatkan kelancaran dan kesukseksan meskipun saat ini corona," pungkasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here