Pasca H+ 2 Lebaran Jalan Lintas Dipadati Kendaraan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 02 Agustus 2020

Pasca H+ 2 Lebaran Jalan Lintas Dipadati Kendaraan


// Didominasi Kendaraan Roda Empat

PRABUMULIH, BS.COM - Pasca H+ 2 Hari Raya Idhul Adha 1441 Hijriah (H) dimana Jalan Lintas Palembang-Gelumbang dan Prabumulih dipadati kendaraan roda empat dan dua, yang kondisi ini terpantau pada sekitar pukul 16.30 hingga pukul 18.30 WIB.

Dimana, arus lalulintas di jalan lintas tersebut tampak didominasi kendaraan pribadi roda empat yang memadati jalan yang terlihat kendaraan berjalan merayap hingga mengular.

Meskipun masa pandemi sepertinya tidak menyurutkan para kendaraan pribadi itu memadati jalan.
"Ya, pak macet dan merayap sore ini (02/08), kami sekeluarga mau ke Palembang dari lebaran ke Baturaja," ujar Zul (40), sang sopir kijang inova itu.

Hal senada juga dikatakan Amri (45) pemilik mobil pribadi jenis avanza warga Muara Enim mengatakan, dirinya dan keluarga baru berlibur dan hendak pulang menuju Muara Enim yang ternyata terjebak macet di Jalan Lintas Palembang-Gelumbang-Prabumulih ini.
"Padat merayap jalan macet pak, mobil pribadi rata-rata yang mendominasi pada hari ini, padahal tidak ada kecelakaan," ujarnya, Minggu (2/8/2020).

Tampak dilokasi jalan lintas tersebut tidak terhindarkan kendaraan mobil pribadi terlihat mengular beberapa kilo meter, dan saling dahulu mendahului yang menyebabkan Jalan Lintas Palembang-Gelumbang-Prabumulih mengalami kemacetan tersebut lalulintas dimasa wabah Pandemi Virus Corona Disease (Covid-19) dan pasca dua hari lebaran kurban. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here