Salurkan BLT-DD Tahap 2 dan 3 Sekaligus - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 01 Agustus 2020

Salurkan BLT-DD Tahap 2 dan 3 Sekaligus


MURATARA, BS.COM - Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H M Syarif Hidayat salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II dan III.

Penyaluran BLT-DD ini  secara simbolis di Desa Tanjung Agung, Kecamatan  Karang Jaya, Kamis (30/7/2020), lalu.

Pembagian BLT-DD bertempat Balai Desa Tanjung Agung langsung dihadiri Bupati Muratara H M Syarif Hidayat, DPMD-P3A, Camat Karang Jaya, Kamtibmas, Bhabinsa, Pemerintah Desa, BPD dan masyarakat yang menerima BLT-DD tahap ke-2 dan 3 ini.

H M Syarif Hidayat Bupati Muratara Dalam sambutannya  menyarankan kepada masyarakat yang menerim agar memanfaatkan bantuan BLT-DD tersebut dengan sebaik mungkin. Apalagi mau lebaran Idul Adha 1441 H bertepatan pada Hari Jumat 31 Juli, ini pasti sangat dibutuhkan dan sangat bermanfaat.
"Bagi masyarakat Desa Tanjung agung yang sudah menerima Bantuan seperti PKH, BPNT, dan lainnya tidak Dapat menerimah BLT-DD ini lagi," jelasnya.

Lanjut Syarif, kepada masyarakat agar bisa bekerjasama dengan baik terhadap kepala desa, supaya apapun yang menjadi prioritas desa selalu dapat terwujud, dan menghimbau didalam penyebaran virus corona ini.
"Kepada masyarakat agar selalu mentaati Protokol Kesehatan Covid-19, dengan harapan Covid-19  ini tidak menyebar lagi," harapnya.

Korbilah Ama Pd Kepala Desa Tanjung Agung mengatakan kepada media ini mengucapkan terima kasih kepada H M Syarif Hidayat telah dapat hadir ikut serta menyaksikan dan menyalurkan secara simbolis pembagian BLT-DD Tahap II dan III ini.
"Pembagian BLT-DD ini disalurkan serentak II dan III agar masyarakat merasa manfaatnya. Yang menerima bantuan sebanyak 361 Kepala Keluarga (KK). Ini juga sudah menurut mekanisme dan juknis yang ada," ungkap dia.

Domai, seorang ibu Rumah tangga asal Desa Tanjung Agung mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa dan pemerintah pusat atas bantuan ini.
"Yang mana kami telah dibagikan BLT-DD ini, kami sangat senang dan sangat membantu ekonomi keluarga apa lagi keadaan saat ini," akunya. (Aryanto)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here