Tim Surpervisi Polda Sumsel Kroscek Tahanan di Polsek Gelumbang - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 08 Agustus 2020

Tim Surpervisi Polda Sumsel Kroscek Tahanan di Polsek Gelumbang


MUARA ENIM, BS.COM -Tim Supervisi Polda Sumsel mengecek seluruh tahanan dan kondisi sel tahanan yang dihuni oleh para tersangka di Markas Polsek Gelumbang Polres Muara Enim pada Sabtu, (08/08). 

Tim Supervisi Polda Sumsel dipimpin langsung Kasubdit Pamta Polda Sumsel Kompol Haris bersama yang tampak langsung mengecek para tahanan dan ruangan tahanan di Polsek Gelumbang tersebut.

Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SIk saat mendampingi Kasubdit Pamta Polda Sumsel Kompol Haris mengungkapkan, tim mengecek satu persatu tahanan polsek dan kondisi ruangan mulai dari bak mandi, lampu, kamar ruangan, toilet, baju tahanan, makanan, dan hingga kesehatan para tahanan.
"Tim Supervisi Polda Sumsel kita dampingi mengecek kondisi tahanan dan ruang tahanan yang semuanya tidak ada kendala namun semua tetap waspada," ungkapnya, Sabtu (8/8/2020).

Dikatakan, selain pengecekan tahanan juga sebaliknya terkait Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, yang apabila terdapat para keluarga tahanan melakukan jam besuk di polsek ini.

Kasubdit Pamta Polda Sumsel Kompol Haris berharap kebersihan para tahanan, ruang tahanan dan kamar mandi tahanan semuanya harus tetap terjaga dengan baik.
"Sudah dicek bersama Tim Supervisi Polda Sumsel yang berlangsung aman dan lancar, dan selanjutnya bersama tim menuju Kabupaten PALI, Sumatera Selatan (Sumsel)," tambah kapolsek. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here