TIM Wasev Mabes TNI AD Cek Hasil Kerja TMMD di Lubai - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 20 Agustus 2020

TIM Wasev Mabes TNI AD Cek Hasil Kerja TMMD di Lubai


MUARA ENIM, BS.COM - Tim Wasev Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) 106 Kodim 0404 Muara Enim, Sumateta Selatan menyambut kedatangan Tim dari Markas Besar (Mabes) TNI AD RI dalam rangka evaluasi serta meninjau langsung hasil kegiatan TMMD 106 Kodim 0404 Muara Enim .

Kedatangan Tim Wasev Mabes TNI AD  yang didampingi Dandim 0404 Muara Enim di Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan tersebut langsung disambut Camat Lubai Edi Suprianto SP, MSi beserta staf Kantor Kecamatan Lubai.

Kepada media ini Camat Lubai Edi Suprianto SP, MSi mengungkapkan, bahwa kedatangan Tim Wasev TMMD 106 Kodim 0404 dan Tim Mabes TNI AD ke wilayah Kecamatan Lubai guna evaluasi hasil kegiatan yang telah dikerjakan selama giat program TMMD pada beberapa bulan lalu.

Lanjut Edi Suprianto, dimana wilayah Kecamatan Lubai dengan adanya program TMMD dari Mabes TNI AD Pusat serta hasil yang telah dicapai dan dikerjakan selama TMMD berlangsung tentunya sangat diapresiasi hasil programnya.
"Kedatangan Tim Mabes TNI AD di wilayah Kecamatan Lubai guna evaluasi dan tentunya kebanggaan tersendiri bagi Kecamatan Lubai yang saya pimpin ini mendapatkan kepercayaan mendapatkan program TMMD," akunya.

Tentunya juga pihak kecamatan mengapresiasi kepada jajaran TNI AD atas hasil pembangunan yang telah dirasakan rakyat Kecamatan Lubai selama TMMD itu.

Dikatakan Edi, Kamis, (20/8/2020) kepada media ini, pihaknya juga bersama Polsek Lubai, Koramil, dan Ketua TP-PKK bersama para kades di wilayah Kecamatan Lubai juga telah membagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat dan tetap menghimbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan(Prokes) Covid-19.
"Saat pandemi ini kita juga terus gencar dan pro aktif dalam pencegahan serta mensosialisasikan cara pola hidup sehat terkait Covid-19. Dan, juga terus kita galakan agar warga mematuhi protokol kesehatan karena virus corona saat ini harus kita lawan melalui pola hidup sehat sebelum vaksin ditemukan," ajak pria tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here