Untung Tewas Dikapak di Kepala dan Leher - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 24 Agustus 2020

Untung Tewas Dikapak di Kepala dan Leher


LUBUK LINGGAU, BS.COM - Warga Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan dibuat heboh dengan tewasnya Untung di Jalan Lingkar Selatan, Senin (24/08/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Tewasnya Untung lantaran mengalami luka bacok dengan parang dibagian kepala dan leher oleh pelaku bernama Usin Jaya (34) warga Kelurahan Mesat Seni yang tak lain masih kerabatnya atau kelurganya sendiri.

Sampai saat ini motif pelaku membunuh korban belum diketahui. Saat ini polisi masih melakukan penyisiran dan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), sementara pelaku sudah menyerahkan diri ke Polres Lubuk Linggau.

Menurut informasi salah satu warga, saat kejadian ada seorang warga bernama Iskandar sedang melintas di TKP dan saksi melihat korban dan pelaku sedang berduel.

Namun saksi tak berani mendekat sehingga meneruskan perjalanannya ke arah pasar. Dan meninggalkan korban dan pelaku yang sedang berduel.

Lalu tidak lama kemudian datang H Kri warga setempat, yang juga melintas di TKP dan melihat korban Untung tergeletak dipinggir jalan dengan kondisi belumuran darah, sehingga korban tewas di lokasi.

Zainal Abidin (45) mengatakan korban dan pelaku memiliki hubungan keluarga.
“Mereka itu masih berkeluarga,” katanya.

Ia juga menceritakan, pelaku mendatangi rumahnya dan meminta bantuan kepadanya. “Pelaku datang meminta tolong, bahwa dia telah mengapak orang. Lalu kami bersama dengan keluarga, menyerahkan pelaku ke Polres Lubuk Linggau,” ujarnya.

Sementara Kapolres Lubuk Linggau AKBP Mustofa di TKP membenarkan kejadian, korban meninggal dilokasi akibat senjata tajam. Saat ini petugas sedang melakukan penyisiran mencari barang bukti (BB) senjata tajam (sajam) yang digunakan pelaku. “Ini kasusnya penganiayaan dan untuk motif saat ini masih didalami petugas,” tegas kapolres. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here